Top 3 berita bola hari ini: Manchester City Tuntaskan Dendam Atas Barcelona

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Top 3 berita bola hari ini: Manchester City Tuntaskan Dendam Atas Barcelona serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Top 3 berita bola hari ini: Manchester City Tuntaskan Dendam Atas Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Top 3 berita bola hari ini: Manchester City Tuntaskan Dendam Atas Barcelona


Berikut kami telah merangkum Top 3 berita bola hari ini:

1. Menang 3-1, Manchester City Tuntaskan Dendam Atas Barcelona
Manchester City kembali bangkit usai menelan dua hasil minor di fase grup Liga Champions. Menjamu Barcelona di Stadion Etihad, Rabu (2/11) dini hari, Man City sukses memetik kemenangan 3-1.

The Citizens memang punya misi tersendiri untuk membalaskan dendam mereka usai dibantai 0-4 di Camp Nou dua pekan lalu. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Man City mengusung formasi andalannya 4-2-3-1 dengan Sergio Aguero sebagai ujung tombak. Sementara di sisi lain, Barcelona yang memainkan Trio MSN dalam starting XI, tampak menjanjikan di awal pertandingan.

Barcelona berhasil mencuri gol pada menit ke-21. Kerjasama yang apik antara Lionel Messi dan Neymar membuat sang striker asal Argentina tersebut mendapatkan ruang terbuka untuk menembak bola ke sudut gawang Willy Caballero.

Namun Man City terus memberikan tekanan bagi pertahanan Barcelona. Enam menit jelang akhir babak pertama, David Silva sukses merebut bola di sisi kanan pertahanan Barcelona, sebelum mengirim bola ke arah Aguero yang langsung meneruskannya kepada Raheem Sterling. Alih-alih menggiring bola sendirian, Sterling justru memberikan assist matang kepada Ilkay Guendogan yang tinggal mendorong masuk dari jarak dekat. Skor imbang 1-1, dan Man City yang punya momentum.

Awal babak kedua, ManCity tampil sangat berbeda. Mereka harusnya sudah unggul ketika Raheem Sterling mendesak masuk ke kotak penalti Barcelona, tetapi ia kehilangan momentum. Pada menit ke-50, Sergio Busquets membuat pelanggaran di dekat kotak terlarang. Blundernya dilanjutkan dengan blunder lain Marc-Andre ter Stegen.

Sang kiper tidak bisa menjangkau tendangan bebas lengkung Kevin De Bruyne yang mestinya bisa diatasi. Skor pun berbalik, Barcelona yang kini mengejar bayang-bayang The Citizens. Namun di samping Man City yang ampuh, tim tamu tak beruntung ketika tembakan Andre Gomes cuma menghantam mistar pada menit ke-65. Kiamat bagi Barcelona kemudian datang sembilan menit kemudian.

Serangan balik kilat Man City dimulai dari Aguero yang berhasil merebut bola dari Messi. Kemudian Jesus Navas bergerak untuk mengirim umpan silang. Kemelut di mulut gawang Barcelona pun dituntaskan dengan sebuah sepakan keras Guendogan untuk memastikan kemenangan 3-1 untuk The Citizens.

Berkat kemenangan ini, Man City menjaga asa mereka untuk keluar sebagai juara grup C. Hingga matchday keempat, Barcelona memimpin klasemen sementara grup C dengan torehan sembilan poin,sementara Man City berada di bawahnya dengan tujuh poin.

Susunan Pemain

Manchester City: Caballero; Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov; Sterling (Jesus Navas 71’), De Bruyne (Nolito 89’), Fernandinho (Fernando 60), Guendogan, David Silva; Aguero.

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Mascherano, Umtiti, Digne; Rakitic (Turan 61’), Busquets, Andre Gomes (Rafinha 77); Messi, Neymar, Suarez.

2. PSG Bungkam 10 Pemain Basel
Paris Saint-Germain meraih kemenangan tipis saat menyambangi markas FC Basel di St Jakob-Park dalam lanjutan Grup A Liga Champions, Senin (1/11).

Sejak kick-off pertandingan dimulai, PSG langsung memegang kendali permainan. Akan tetapi, anak asuh Unai Emery kesulitan membongkar pertahanan Basel.

Tuan rumah lebih dulu mendapat peluang. Apesnya, Matias Emilio Delgado gagal memaksimalkan umpan silang Omar Gaber pada menit ke-15.

Ancaman dari Basel membuat PSG bangkit, namun serangkaian peluang gagal membuahkan gol. Sundulan Thiago Motta, tendangan cungkil Edinson Cavani hingga sepakan Marco Verratti belum menemui sasaran.

PSG baru bisa memecah kebuntuan dua menit jelang turun minum. Blaise Matuidi dengan mudah memaksimalkan umpan Thomas Meunier tanpa bisa diantisipasi kiper Basel, Tomas Vadik.

Peluang terus diperoleh PSG pada babak kedua. Tembakan Meunier digagalkan oleh Vadik, sementara sundulan Layvin Kurzawa melebar dari gawang Basel.

Angel Di Maria mengancam gawang Basel pada menit ke-64. Apesnya, upaya winger asal Argentina itu masih bisa digagalkan oleh Vadik.

Tiga poin sempat terancam melayang dari genggaman PSG. Pasalnya, Basel mampu menyamakan skor setelah Luca Zuffi memaksimalkan Taulant Xhaka untuk menaklukkan kiper Les Parisiesn, Alphones Areola.

Basel harus bermain 10 orang. Serey Die diusir keluar wasit setelah menerima kartu kuning kedua usai melanggar Verratti.

PSG memastikan kemenangan setelah Meunier merobek gawang Basel dengan tendangan volinya yang memukau berkat assist Adrien Rabiot jelang bubaran.

3. Tertinggal Dua Gol, Arsenal Kalahkan Ludogorets
Arsenal secara dramatis berhasil mengalahkan tuan rumah Ludogorets Razgard dalam lanjutan Grup A Liga Champions di Natsionalen Stadion Vasil Levski, Selasa (1/11).

Peluang lebih dulu didapatkan oleh Arsenal saat laga baru berjalan delapan menit. Mesut Oezil melepaskan tembakan akurat, namun bola mampu diantisipasi kiper Ludogorets, Milan Borjan.

Ludogorets akhirnya unggul atas Arsenal pada menit ke-12. Berawal dari tendangan bebas Wanderson, Jonathan Cafu menyambar bola dengan tendangan voli hingga berhasil menaklukkan kiper Arsenal, David Ospina.

Hanya butuh tiga menit bagi Ludogorets untuk menggandakan keunggulan. Setelah mencetak gol, Cafu mengirim umpan matang yang dimaksimalkan oleh Claudio Keseru.

Arsenal memperkecil ketertinggalan pada menit ke-20. Oezil melancarkan umpan silang, bola langsung disontek oleh Granit Xhaka dan mengubah skor menjadi 1-2.

Arsenal menutup babak pertama dengan skor 2-2. Olivier Giroud menanduk umpan Aaron Ramsey dan merobek gawang Ludogorets tiga menit jelang turun minum.

Pertahanan rapat Ludogorets membuat Arsenal kesulitan membuat peluang pada babak kedua. Tuan rumah bahkan dua kali mengancam gawang The Gunners melalui Wanderson.

Oezil keluar sebagai pahlawan Arsenal. Gelandang asal Jerman itu mencetak gol penentu kemenangan The Gunners berkat assist Mohamed Elneny dua menit jelang berakhirnya waktu normal.

Arsenal masih memuncaki klasemen Grup A dengan 10 poin atau sama dengan Paris Saint-Germain, namun unggul produktivitas gol.
Top 3 berita bola hari ini: Manchester City Tuntaskan Dendam Atas Barcelona

#Arsenal #LigaChampions #ManchesterCity #Top3BeritaBola
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Top 3 berita bola hari ini: Manchester City Tuntaskan Dendam Atas Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Top 3 berita bola hari ini: Manchester City Tuntaskan Dendam Atas Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here