Torres Bakal Jalani Pertandingan Lawan Madrid di Copa del Rey

0
168
views

Torres Bakal Jalani Pertandingan Lawan Madrid di Copa del Rey, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola Arema terkini dengan judul Torres Bakal Jalani Pertandingan Lawan Madrid di Copa del Rey Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Torres Bakal Jalani Pertandingan Lawan Madrid di Copa del Rey

Misi Torres: Main Oke di Milan Lalu ke Timnas

Pindahnya Fernando Torres ke Atletico Madrid kali ini diberitakan sudah selesai dan menuai tuntas. Hal ini dikabarkan bahwa Torres di periode keduanya bersama Atletico diyakini pada pertandingannya bersama Atletico Madrid bakal bertandingan melawan Real Madrid di Copa del Rey.

Atletico dipercaya telah menuai kesepakatan dengan Chelsea dan AC Milan untuk meminjam striker handal sampai Januari 2016. Sementara itu, pemain asal Los Rojiblancos, Alessio Cerci akan dipinjamkan ke Milan selama enam bulan ke depan.

Torres akan langsung bekerja setelah transfernya ke Atletico diselesaikan. Namun, meski bursa transfer musim dingin di Spanyol akan dibuka pada 1 Januari, tapi untuk merampungkan perijinan di Italia baru bisa dilakukan empat hari setelahnya.

Itu artinya kepindahan Torres belum bisa diresmikan sampai sesudah pertandingan pertama Atletico di 2015 dengan melawan Levante pada 3 Januari.

Torres, yang saat ini sedang berlibur, diperkirakan akan berada di Madrid pada Senin 29 Desember mendatang ketika skuat Atletico lainnya dijadwalkan kembali dari jeda kompetisi.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Torres Bakal Jalani Pertandingan Lawan Madrid di Copa del Rey semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Torres Bakal Jalani Pertandingan Lawan Madrid di Copa del Rey lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here