Torres: Keunggulan Dua Gol Belum Jamin Atletico

0
148
views

Torres: Keunggulan Dua Gol Belum Jamin Atletico Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Torres: Keunggulan Dua Gol Belum Jamin Atletico Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Torres: Keunggulan Dua Gol Belum Jamin Atletico :

Bola Liga – Fernando Torres menandai kembalinya bersama Atletico Madrid dengan kemenangan 2-0 atas Real Madrid. Meski senang dengan debutnya, Torres menilai keunggulan dua gol belum menjamin kelolosan Atletico.

Memainkan laga leg I Copa del Rey di Vicente Calderon, Torres bermain nyaris selama satu jam sebelum digantikan Koke. Performa El Nino tak bisa dibilang istimewa. Dalam catatan WhoScored, dia menorehkan 56% operan akurat, 19 kali menyentuh bola, tanpa melepaskan tembakan.

“Aku bahagia, untuk banyak hal,” sahut Torres kepada Canal Plus yang dilansirAS. “Untuk hasil tim, atmosfer yang kami alami, pengalaman, fans, untuk segala hal.”

Setelah bermain tanpa gol di sepanjang paruh pertama, Atletico akhirnya membuka keunggulan berkat penalti Raul Garcia di menit ke-58 usai Sergio Ramos melanggar dia di kotak terlarang. Kemenangan Atletico dipastikan oleh Jose Gimenez lewat golnya di menit ke-75.

Hasil ini jelas menguntungkan Atletico karena mereka kini hanya butuh minimal hasil imbang di Santiago Bernabeu. Namun, Torres menilai kemenangan ini belum menentukan apapun.

“Mengalahkan Madrid? Rasanya enak, selalu seperti itu ketika Anda mengalahkan salah satu tim terbaik di dunia,” sambung Torres. “Keunggulan ini memberi kami banyak kemungkinan, tapi unggul 2-0 lalu bermain di Santiago Bernabeu belum menentukan. Akan ada 90 menit yang panjang di sana.”

“Kami melakukan pekerjaan bagus di sini. Kami mengendalikan permainan hampir di semua bagian dan Anda harus berada di level teratas sepanjang 90 menit karena segalanya bisa saja terjadi.”

“Kami tahu permainan mereka mengandalkan penguasaan bola Kami tidak ingin memberi mereka peluang bersih. Kami tahu bagaimana memanfaatkan momen kami dan kami lebih nyaman sekarang,” imbuh eks pemain Chelsea dan Liverpool ini. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Torres: Keunggulan Dua Gol Belum Jamin Atletico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Torres: Keunggulan Dua Gol Belum Jamin Atletico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here