Torres Kritik UEFA Setelah Dikartu Merah

0
76
views

Torres Kritik UEFA Setelah Dikartu Merah Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Torres Kritik UEFA Setelah Dikartu Merah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Torres Kritik UEFA Setelah Dikartu Merah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Torres Kritik UEFA Setelah Dikartu Merah :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, mengkritik UEFA setelah wasit Felix Brych menghukumnya dengan dua kartu kuning saat melawan Barcelona di Liga Champions.

Dalam laga yang dihelat di Camp Nou, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB, Torres membantu Atletico memimpin jalannya pertandingan berkat golnya di menit ke-25. Namun dua kali kartu kuning yang didapatkannya membuatnya harus keluar lapangan di menit ke-35, memaksa Los Rojiblancos mempertahankan keunggulan dengan 10 pemain. Di babak kedua keunggulan tersebut sirna setelah Luis Suarez berhasil mencetak dua gol untuk Barca.

Kekalahan 2-1 dari Barcelona, membuat mantan pemain Liverpool tersebut merasa bertanggung jawab karena membiarkan timnya bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama bergulir. Namun Torres menuduh UEFA yang lebih tertarik mengatur para pemain bermain dengan jersey away daripada menunjuk wasit yang berkualitas.

“Sesuatu yang memalukan bahwa UEFA terobsesi dengan penggantian jersey kami dan menaruh wasit yang gagal di level perempatfinal Liga Champions,” ujarnya seperti dikutip Goal.

Selain tidak dapat menurunkan Torres di laga leg kedua perempatfinal Liga Champions yang akan digelar di Vicente Calderon, Atletico butuh skor minimal 2-0 untuk lolos ke babak berikutnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Torres Kritik UEFA Setelah Dikartu Merah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Torres Kritik UEFA Setelah Dikartu Merah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here