Torres membutuhkan lebih banyak waktu, kata Albertini

0
135
views

Torres membutuhkan lebih banyak waktu, kata Albertini Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Torres membutuhkan lebih banyak waktu, kata Albertini Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Torres membutuhkan lebih banyak waktu, kata Albertini :

Demetrio Albertini yakin Fernando Torres akan mulai mencetak gol untuk AC Milan jika dia diberikan lebih banyak waktu untuk menetap di.

Striker pinjaman dari Chelsea, telah menemukan bersih hanya sekali dalam 10 pertandingan Serie A yang telah dimainkan sejauh musim ini.

Namun, Albertini, yang bermain bersama pemain berusia 30 tahun tersebut di Atletico Madrid dan memenangkan lima gelar Serie A dan dua trofi Liga Champions bersama Milan, yakin striker akan mulai bersinar jika ia ditampilkan cukup kesabaran.

Jika Anda ingin melihat Nino yang sebenarnya, maka Anda harus menunggu,” kata Albertini Tuttosport.

Saat ini bukanlah Torres yang kita semua tahu. Dia datang dari dua musim di mana ia bermain sangat sedikit, sehingga tidak mudah untuk menemukan dirinya setelah itu.

Fernando harus menyadari apa yang telah melewati, untuk menemukan kembali rasa percaya diri dan keyakinan dalam dirinya sendiri bukan hanya melalui kata-kata, tetapi juga melalui tindakan.

Ditambah jangan lupa sepak bola di Spanyol dan Inggris memiliki lebih banyak ruang daripada di Italia, sehingga akibatnya striker memiliki setidaknya empat atau lima peluang per pertandingan. Baginya Serie A benar-benar baru.

Saya pikir kesulitan untuk Torres adalah, selain beradaptasi tetapi juga menemukan sebuah tim yang telah berubah banyak dari musim lalu dan memiliki pelatih baru.

Ketika Anda membangun sebuah tim dengan lima atau enam perubahan dari 11 pemain, adalah logis untuk memiliki lebih sedikit jaminan dan pendatang baru akan merasa lebih tidak pada tempatnya.

Ketika seorang pemain asing bergabung dengan tim mapan, lebih mudah untuk beradaptasi. Ketika Anda menyusun teka-teki, Anda mulai dengan tim besar dan mengisi sisanya, tetapi jika setiap musim panas Anda mengganti tim besar menjadi sulit.

Fernando Llorente menikmati awal yang cerah untuk hidup di Juventus, bergabung setelah tim sudah dimahkotai juara dua kali berturut-turut dan Albertini merasa bahwa keberhasilan striker di Turin membuktikannya.

Ia melanjutkan: Fernando Llorente di Juventus adalah contoh yang bagus dan Torres memiliki masalah kebugaran juga.

Setelah dua atau tiga bulan Llorente beradaptasi dengan pelatihan di Italia dan rutinitas pertandingan, tapi dia berada di sisi yang telah memenangkan Scudetto dan hanya menambahkan dia dan Carlos Tevez.

Torres bisa saja ditinggalkan di bangku cadangan, karena ia butuh waktu untuk beradaptasi dan itu tergantung keputusan Inzaghi dan pemain untuk memahami tindakan yang terbaik. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Torres membutuhkan lebih banyak waktu, kata Albertini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Torres membutuhkan lebih banyak waktu, kata Albertini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here