"Torres Pernah Nyaris ke Real Madrid"

0
179
views

"Torres Pernah Nyaris ke Real Madrid" Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul "Torres Pernah Nyaris ke Real Madrid" Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari "Torres Pernah Nyaris ke Real Madrid" :


Mantan Direktur Sepak bola Real Madrid, Pedrag Mijatovic, mengatakan, Fernando Torres nyaris bergabung ke Madrid pada 2007. Namun, Torres akhirnya memilih bergabung ke Liverpool.

Torres merupakan pemain asli didikan Atletico Madrid. Pada 2007, Madrid mengajukan tawaran untuk merekrut Torres. Akan tetapi, rivalitas dengan Atletico membuat transfer Torres ke Madrid pun gagal.

“Kami mempertimbangkan untuk merekrutnya saat saya masih berada di klub,” ujar Mijatovic kepada Radio Marca.

“Saya memilihnya dan Torres masuk dalam daftar beli kami. Kami berbicara mengenai rencana transfernya. Namun, kesepakatan sulit terjadi. Ini bukan masalah uang, melainkan soal di mana dia bermain,” kata Mijatovic.

Torres lantas memilih bergabung ke Liverpool. Saat ini, Torres kembali bermain di Atletico setelah setuju dipinjam dari AC Milan. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Torres Pernah Nyaris ke Real Madrid" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update "Torres Pernah Nyaris ke Real Madrid" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here