Tottenham Bungkam Anderlecht 2-1

0
117
views

Tottenham Bungkam Anderlecht 2-1 Terbaru dari Bola Liga Tottenham Bungkam Anderlecht 2-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tottenham Bungkam Anderlecht 2-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tottenham Bungkam Anderlecht 2-1 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Eropa hari ini antara Tottenham vs Anderlecht berakhir dengan skor 2-1. Sempat saling berbalas gol via Harry Kane dan Imoh Ezekiel, skor Spurs vs Anderlecht ditentukan oleh Moussa Dembele tiga menit jelang bubaran. Tiga angka di White Hart Lane pada Jumat (6/11) cukup menolong Tottenham yang kini melompat ke puncak di atas Monaco.

Klasemen Liga Europa Grup J bisa jadi yang paling rumit dibandingkan yang lain. Tottenham yang memimpin klasemen kini mengantongi tujuh angka. Sementara itu Monaco menyusul dengan enam poin. Akan halnya Anderlecht dan Qarabag, belum juga gugur karena sama-sama menuai empat poin setelah laga keempat.

Tottenham Hotspur sendiri dipaksa bekerja keras melawan tamunya asal Liga Belgia. Anderlecht tahu cara mendesak Spurs meski di paruh pertama, tuan rumah dominan. Kebekuan baru cair kala laga berlangsung setengah jam.

Christian Eriksen dengan jitu melihat pergerakan Harry Kane yang menembus pertahanan lawan, dan umpannya diselesaikan sang penyerang internasional Inggris dengan telak. 1-0. Paruh kedua, Spurs dibuat kewalahan menghadapi Anderlecht yang pandai menusuk dari sisi sayap. Bencana datang di menit 72.

Ketika itu Steven Defour mengirim umpan silang yang disongsong Imoh Ezekiel yang muncul dari belakang bek Spurs. Tembakannya mengenai tiang gawang sebelum masuk. Spurs seakan-akan membuang poin lagi.

Namun pada akhirnya, tiga angka benar-benar jadi milik tuan rumah pada menit 87. Berawal dari umpan panjang, terjadi keriuhan di kotak penalti lawan. Son Heung Min menyodorkan bola kepada Moussa Dembele yang dari luar daerah mengirim tembakan telak ke gawang Anderlecht. Masuk, dan hingga akhir tuan rumah mempertahankan kemenangan 2-1.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tottenham Bungkam Anderlecht 2-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tottenham Bungkam Anderlecht 2-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here