Tottenham Datangkan Vincent Janssen Dari AZ Alkmaar

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Tottenham Datangkan Vincent Janssen Dari AZ Alkmaar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tottenham Datangkan Vincent Janssen Dari AZ Alkmaar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tottenham Datangkan Vincent Janssen Dari AZ Alkmaar

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Bursa transfer musim panas ini harus dimanfaatkan baik – baik oleh klub – klub untuk membenahi tim nya agar di musim depan nanti bisa meraih kesuksesan.Seperti diketahui musim kompetisi 2016-2017 akan segera dimulai pada pertengahan agustus nanti.

Berita Bola dan Prediksi Skor

Salah satu Liga terpanas dan tersengit di dunia ialah Barclays Premier League.Klub – klub Premier League berlomba – lomba mendatnagkan pemain baru guna untuk membenahi tim,contonya Tottenham Hotspur.

Tottenham baru saja  mendatangkan rekrutan pertama nya dalam bursa transfer musim panas kali ini yakni di sektor lini serang  Vincent Janssen.Ia di datangkan dari liga belanda AZ Alkmaar,tidak diketahuin degna pasti berapa yang harus dibayarkan The Lilywhites.

Menurut kabar yang beredae,pemain asal Belanda tersebut dihargai dengan 20 juta poundsterling.,Janssen sendiri diikat oleh Tottenham dengan durasi kontrak selama 4 tahu lama nya yang membuat Janssen akan bertahan di White Hart Line sampai tahun 2020.

Maurio Poccetino menyadari bahwa musim depan Premier League persaingan untuk meraih tropi tidak lah mudah apalagi dengan adanya pelatih – pelatih anyar di klub – klub papan atas.Hal itu membuat dirinya harus membenahi skuat demi bersaing di papan atas nanti nya.

Di musim 2015 – 2016,Tottenham sempat menjadi kandidat juara bersama Leicester City,akan tetapi di pekan – pekan terakhir ia terpeleset dan akhirnya  harus finis di urutan 3 klasemen.Dengan finis di posisi 3 klasemen untuk kedua kali nya Tottenham akan bermain di Liga Champions.

Keperkasaan nya The Liliywhites tak lepas dari penyerang nya yakni Harry Kane,Kane merupakan top scorer Premier League 2015 -2016.Di musim nanti,Poccetino sendiri menyadari tidak mungkin Harry Kane berjuang sendiri di lini depan,maka dari itu ia mendatangkan Janssen sebagai partner nya.

Vincent Janssen sendiri merupakan top skorer di liga belanda musim laliu,ia berhasil menorehkan 27 gol dari 34 penampilan nya beesama Az Alkmaar.Ketajaman nya itu membuat Tottenham kepincut untuk merekrut nya guna mempertajam lini depan.

Janssen dan Kane ialah striker yang bagus dan diprediksi akan berbicara banyak di kompetisi Premier League 2016 – 2017 nanti.Janssen sendiri mengungkapkan sangat antusian menyambut musim baru dengan klub baru nya.

Ia sangat senang bisa bergabung dengan Tottenham dan ia juga berjanji akan bermain dengan bagus untuk klub yang dibela nya ini agar bisa meraih tropi demi tropi bagi The LiliyWhites.

Baca Juga : Southampton Nyaris Datangkan Gelandang Bayern Munich

Bolaliga Terbaru


Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tottenham Datangkan Vincent Janssen Dari AZ Alkmaar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tottenham Datangkan Vincent Janssen Dari AZ Alkmaar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here