Tottenham Dihajar Dortmund, Ini Kata Pochettino

0
103
views

Tottenham Dihajar Dortmund, Ini Kata Pochettino Terbaru dari Bola Liga Tottenham Dihajar Dortmund, Ini Kata Pochettino. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tottenham Dihajar Dortmund, Ini Kata Pochettino Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tottenham Dihajar Dortmund, Ini Kata Pochettino :
Bola Liga

BolaLiga, Dortmund – Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino mengaku kecewa atas performa buruk yang ditunjukkan anak asuhnya sehingga Spurs kalah 3-0 oleh Borussia Dortmund.Tottenham Hotspur kelabakan saat meladeni permainan cepat Borussia Dortmund. Spurs tumbang dengan skor telak 0-3 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa yang digelar di Signal-Iduna-Park, Jum’at (11/3/2016) dini hari WIB.Dalam laga tersebut, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil membuka keunggulan untuk Dortmund di menit ke-30, sebelum akhirnya Marco Reus sukses mengemas dua gol tambahan.Melihat hasil tersebut, Mauricio Pochettino mengaku kecewa. Menurutnya, skuad Spurs bermain sangat buruk.”Sulit untuk menjelaskan, tapi itu adalah hari yang buruk dan saya kecewa dengan kinerja kami. Kami tidak bermain dengan baik. Itulah sebabnya kami kalah dalam pertandingan,” kata Pochettino usai laga.Pelatih asal Argentina juga mengakui bahwa kebobolan 3 gol di leg pertama menjadikan langkah Spurs untuk melaju ke babak selanjutnya amatlah berat.”Kita perlu bertarung di leg kedua pekan depan. Tiga-nol bukanlah hasil yang baik bagi kami tetapi kami masih perlu terus bekerja keras dan mencoba Kamis depan,” tambahnya.”Ini adalah pertama kalinya kami kalah 3-0 musim ini. Kami harus tenang dan pastikan hal itu tidak terjadi lagi,” pungkas mantan pelatih Espanyol.Sumber: BBC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tottenham Dihajar Dortmund, Ini Kata Pochettino semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tottenham Dihajar Dortmund, Ini Kata Pochettino bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here