Tottenham Ekstra Bertahan, Arsenal Frustrasi Berat

0
812
views

Bola Liga – Hasil imbang di derby London utara semalam membuat Arsene Wenger frustrasi. Menurutnya, Tottenham Hotspur bermain ekstra bertahan saat menyambangi markas Arsenal hari Sabtu, 27 September 2014.

Tottenham sempat unggul duluan lewat Nacer Chadli, sebelum Arsenal menyamai kedudukan lewat Alex Oxlade-Chamberlain. Setelah itu, The Gunners mengurung pertahanan tim tamu di sisa pertandingan.

Skema permainan Spurs membiarkan Arsenal mendominasi penguasaan bola dan membangun peluang lewat serangan balik cepat. Taktik Mauricio Pochettino itu pun dikritik keras oleh Wenger.

“Anda pasti ingin menghasilkan lebih tapi itulah Premier League sekarang. Semua bertahan lebih dalam, berdiri di depan kotak penalti, dan menunggu agar tercipta ruang di belakang,” ujar Wenger pada Sky Sports.

“Mereka tidak berman dan saya juga kekurangan opsi karena harus kehilangan pemain lebih cepat (Miker Arteta dan Aaron Ramsey alami cedera),” lanjut pelatih Prancis tersebut.

Menurut Wenger, Arsenal begitu mendominasi pada paruh kedua dengan menguasai 77 persen penguasaan bola. Karena itu, hasil imbang 1-1 membuat sang pelatih kesal.

“Saya frustrasi karena kami sangat berusaha. Saya frustrasi kami kehilangan dua poin, tapi saya juga frustrasi karena permainan dari bola mati kami tidak cukup bagus,” imbuh Wenger.

Hasil imbang ini buat Arsenal menduduki peringkat empat klasemen sementara Premier League, dengan 10 poin dari enam pertandingan.

Bola Liga Berita bola berjudul Tottenham Ekstra Bertahan, Arsenal Frustrasi Berat semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Tottenham Ekstra Bertahan, Arsenal Frustrasi Berat bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here