Tottenham Hotspur Sukses Lumat Manchester City

0
115
views

Tottenham Hotspur Sukses Lumat Manchester City Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tottenham Hotspur Sukses Lumat Manchester City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tottenham Hotspur Sukses Lumat Manchester City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tottenham Hotspur Sukses Lumat Manchester City :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bermain di hadapan publik sendiri di markas kebanggaan yakni Stadion White Hart Lane, Sabtu (26/9/2015), Tottenham Hotspur hanya mampu meraih kemenangan telak atas tamu istimewanya, Manchester City.

Disebut tamu istimewa karena City adalah juga pimpinan sementara klasemen Liga Inggris musim ini, dengan performa meyakinkan sejauh ini. Namun nyatanya, tidak sekadar kemenangan biasa, Spurs sukses menekuk tamu mereka dengan skor menyolok 4-1.

Laga sendiri berjalan relatif imbag sejak awal, dengan aliran dan intensitas serangan cukup berimbang dimainkan kedua tim. Adalah City yang lantas mendapatkan hasil lebih awal di menit ke-25, yang justru diraih lewat serangan balik kencang. Yaya Toure yang berlari kencang saat itu hingga kotak berbahaya Spurs, melepas umpan manis ke kaki Kevin de Bruyne yang dimanfaatkannya dengan sempurna.

Merespons gol tersebut, Spurs kembali coba menata serangan dan meninkatkan ancaman mereka. Meski cukup lama tidak bisa mendapatkan hasil, di pengujung babak pertama atau tepatnya menit ke-45, gol balasan itu pun akhirnya didapat, tepatnya lewat kaki Eric Dier.

Memasuki babak kedua, Spurs yang tampaknya punya strategi lanjutan yang lebih unggul serta semangat lebih besar, langsung menggebrak. Hasilnya, di menit ke-50 mereka pun langsung mendapatkan gol yang membalikkan keadaan lewat Toby Alderweireld.

Lantas, tak berapa lama kemudian (menit ke-61), Spurs pun memantapkan kemenangan mereka dengan sumbangan gol dari Harry Kane. Dan itu pun ternyata belum cukup, karena City yang tak kunjung juga bisa membalas lagi, masih harus kebobolan satu gol lagi, kali ini di menit ke-79 lewat Erik Lamela.

Skor 4-1 pun akhirnya menjadi penutup pertandingan ini, yang dengan demikian melontarkan Spurs cukup jauh ke papan atas, sementara menahan perolehan poin City di puncak. Posisi City pun kini khususnya rawan digeser oleh beberapa tim di bawahnya, terutama Manchester United yang hanya berselisih 2 poin (hingga laga City ini usai) dan juga bermain malam ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tottenham Hotspur Sukses Lumat Manchester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tottenham Hotspur Sukses Lumat Manchester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here