Tottenham Hotspur Tersingkir dari Piala FA

0
161
views

Tottenham Hotspur Tersingkir dari Piala FA Terbaru dari Bola Liga Tottenham Hotspur Tersingkir dari Piala FA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tottenham Hotspur Tersingkir dari Piala FA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tottenham Hotspur Tersingkir dari Piala FA :
Bola Liga

BolaLiga, London – Tottenham Hotspur harus berbesar hati tersingkir dari Piala FA usai kalah tipis 1-0 oleh Crystal Palace di White Hart Lane, Minggu (21/2/2016) malam hari WIB.Crystal Palace langsung mendapat peluang padahal laga baru berjalan enam menit. Sayang tandukan Scott Dann masih melebar di sisi kanan gawang Tottenham Hotspur.Dele Alli gagal memberi keunggulan untuk Spurs. Tendangannya masih bisa diblok Wayne Hennessey pada menit ke-23.Pada menit ke-36, tim tamu kembali mendapat peluang emas. Sayang Emmanuel Adebayor gagal merobek gawang yang dijaga oleh Michel Vorm.Kesabaran tim tamu berbuah manis. Martin Kelly berhasil memecah kebuntuan sekaligus memberikan keunggulan 0-1 untuk Palace di menit ke-45. Tendangan kaki kanannya mulus bersarang di kanan atas gawang Spurs.Dele Alli menyodorkan bola ke kotak penalti lawan di menit ke-54. Namin tendangan Harry Kane tidak cukup membahayakan gawang tim tamu.Scott nyaris menambah keunggulan untuk Palace di menit ke-67. Sayang sundulannya masih melebar di sisi kanan gawang Spurs.Josh Onomah berpeluang untuk menyamakan kedudukan di menit ke-85. Namun ia gagal mengkonversikan menjadi gol atas umpan yang dikirimkan Nacer Chadli.Hingga laga usai, Palace mengunci kemenangan tipis 0-1 dari Tottenham.Susunan pemain:Tottenham Hotspur: Michel Vorm, Kyle Walker, Danny Rose, Eric Dier, Kevin Wimmer, Nabil Bentaleb, Son Heung-Min (Nacer Chadli ’67) (Nacer Chadli), Mousa Dembele (Christian Eriksen 45), Dele Alli (Ryan Mason ’80), Josh Onomah, Harry Kane.Crystal Palace: Wayne Hennessey; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Martin Kelly; Yohan Cabaye, Wilfried Zaha, Jordon Mutch, Joe Ledley; Connor Wickham, Emmanuel Adebayor (Yannick Bolasie ’76). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tottenham Hotspur Tersingkir dari Piala FA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tottenham Hotspur Tersingkir dari Piala FA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here