Totti, Sepak bola Brasil serta Ballon d'Or

0
89
views

Totti, Sepak bola Brasil serta Ballon d'Or Terbaru dari Bola Liga Totti, Sepak bola Brasil serta Ballon d'Or. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Totti, Sepak bola Brasil serta Ballon d'Or Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Totti, Sepak bola Brasil serta Ballon d'Or :
Bola Liga

BolaLiga, Rio de Janeiro – Francesco Totti belum pernah meninggalkan Roma sejak memulai karir profesionalnya. Di penghujung karirnya Totti berpeluang meraih gelar Ballon d’Or tetapi dengan satu syarat.Loyalitas Totti bagi Roma tak perlu ditanyakan lagi. Ia terus menjadi bagian Il Lupi sejak memulai karir senior di musim 1992-93. Wajar bila fans Serigala Ibukota memberinya julukan Pangeran Roma atas kontribusi bagi klub asal ibukota Italia itu.Kontrak pemain yang akan berusia 40 tahun bulan September mendatang habis di akhir musim ini. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada indikasi dari kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan baru.Banyak yang meyakini dengan usai Totti saat ini karirnya sudah tidak akan lama lagi. Legenda Roma asal Brasil, Paulo Roberto Falcao, menyarankan Il Capitano untuk mencicipi kompetisi Liga Brasil sebelum ia pensiun.”Brasil akan menjadi akhir karir yang bagus untuknya. Sepak bola Brasil mengagumi pemain dengan teknik sepertinya,” kata Paulo.”Saya berharap ia bisa menemukan situasinya bersama Roma tetapi jika itu tak terjadi, saya akan mengatakan kepada Francesco untuk bergabung dengan dari Mei hingga Desember musim depan,” ia melanjutkan.Hingga mendekati karir sepak bola profesionalnya, mantan juara Piala Dunia 2006 belum pernah merasakan manisnya gelar individu Ballon d’Or. Menurut Paulo, Totti bisa saja meraihnya jika berhasil membawa Roma juara kompetisi Eropa.”Ia adalah salah satu pemain terbaik di sejarah sepak bola Italia. Benar-benar unik. Ia bisa bermain di manapun dan tentu saja bisa memenangkan Ballon d’Or jika Roma setidaknya pernah menjuarai Liga Champions Eropa,” ia memungkasi.Peluang Roma di UCL musim ini terbilang berat, mereka kalah 0-2 dari Real Madrid di leg pertama 16 besar. Dengan demikian, mereka harus menang 0-3 di leg kedua.Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Totti, Sepak bola Brasil serta Ballon d'Or semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Totti, Sepak bola Brasil serta Ballon d'Or bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here