Tour de Singkarak 2015 Kembali Dihelat Pemprov. Sumbar

0
254
views

Tour de Singkarak 2015 Kembali Dihelat Pemprov. Sumbar Terbaru dari Bola Liga Tour de Singkarak 2015 Kembali Dihelat Pemprov. Sumbar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tour de Singkarak 2015 Kembali Dihelat Pemprov. Sumbar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tour de Singkarak 2015 Kembali Dihelat Pemprov. Sumbar :

Jakarta, Bola Liga –  Tour de Singkarak (TdS) 2015, iven balap sepeda internasional kembali di gelar oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat pada 3-11 Oktober mendatang.

Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dalam rilis pers kepada wartawan, Sabtu (13/6) mengajak semua pihak agar bisa memanfaatkan moment Tour de Singkarak sebagai sarana istimewa untuk mempromosikan pariwisata Sumbar dan Indonesia pada umumnya.

“Menyambut digelarnya Tour de Singkarak 2015, segenap masyarakat Sumbar merasa terhormat bertindak sebagai tuan rumah,” kata Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dalam keterangan pers, Sabtu (13/6).

Rencananya para peserta Tour de Singkarak 2015 akan melintasi rute sepanjang 1.300 km, menelusuri alam Minangkabau sambil beradu prestasi menjelajahi 9 etape di 18 kota dan kabupaten di Provinsi Sumatera Barat guna memperebutkan hadiah total uang Rp 1,4 miliar.

Kali ini, Tour de Singkarak yang ke-7 akan diikuti sebanyak 35 tim balap sepeda dari Continental Team, National Team dan tim tuan rumah.

“Saat ini sudah lebih dari 35 tim continental dari Eropa dan Asia yang mengajukan permohonan ikut serta di tour ini,” tutur penggagas Tour de Singkarak, Sapta Nirwandar dalam sesi konferensi pers yang berlangsung di Kementerian Pariwisata, Jumat (12/5)

activate javascript

activate javascript

activate javascript

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tour de Singkarak 2015 Kembali Dihelat Pemprov. Sumbar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tour de Singkarak 2015 Kembali Dihelat Pemprov. Sumbar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here