Toure : Rodgers mengingatkan saya Wenger

0
125
views

Toure : Rodgers mengingatkan saya Wenger Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Toure : Rodgers mengingatkan saya Wenger ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Kolo Toure menyamakan kepelatihan bos Brendan Rodgers dengan manajer lamanya Arsene Wenger dan yakin Rodgers dapat mengubah musim Liverpool di sekitar.

Liverpool telah mengalami awal yang sulit untuk musim baru, gagal memenangkan babak empat  Liga Premier dan mendekam di posisi ke-12, sementara mereka menghadapi laga harus-menang dengan Basel dalam pertandingan Liga Champions terakhir mereka.

Toure yakin Rodgers bisa mendapatkan Liverpool kembali ke tingkat yang melihat mereka sebagai penantang untuk gelar musim lalu dan telah memuji filosofi Wenger seperti dia memasang di Anfield.

Saya melihat Wenger dalam dirinya, karena dia begitu cerdas. Dia tahu bagaimana berbicara dengan pemain dan bagaimana untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka, “kata Toure kepada wartawan. Dia akan membuktikan bahwa, karena kami akan keluar dari kesulitan ini.

Lihat saja apa yang dia lakukan selama waktu yang singkat di sini. Ketika ia tiba Liverpool dalam keadaan buruk. Dia datang dan membawa klub naik jauh.

Mempertahankan lebih sulit daripada yang pertama datang di sana. Saya pikir dia adalah belajar. Musim ini adalah proses belajar tapi dia akan sampai di sana.

Musim lalu adalah luar biasa. Musim ini telah lebih tangguh. Kita perlu untuk tetap percaya dengan Brendan, karena dia salah satu manajer terbaik di Liga Premier.

Pada akhir hari, dia orang yang adil yang bekerja keras dan memberikan 100 persen setiap hari. Seperti Arsene, dia selalu ada di pelatihan, mencoba untuk memperbaiki keadaan. Gaya bermain juga mirip. Dia selalu ingin kita untuk mengoper bola dan terus bermain yang sangat penting.

Liverpool menyerah imbang akhir melawan Ludogorets pada Rabu malam berarti mereka tidak memenangkan pertemuan Liga Champions sejak September, namun Toure yakin Rodgers hanya beradaptasi dengan kompetisi atas Eropa.

Ini adalah pertama kalinya ia telah berhasil di Liga Champions, tambah bek tengah asal Pantai Gading tersebut.

Dia sedang belajar. Liga Champions sangat sulit. Kami telah melihat dengan tim seperti City, yang telah menemukan itu sulit. Anda harus belajar tentang hal itu.

Anda perlu waktu sebagai seorang manajer. Saya pikir dia telah melakukan pekerjaan yang besar bagi klub ini dan kami menyukainya. Dia bekerja sangat keras dan memberikan 100%. Itu sebabnya saya yakin kita akan keluar dari mantra ini kita berada di. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Toure : Rodgers mengingatkan saya Wenger semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Toure : Rodgers mengingatkan saya Wenger bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here