Transfer Pemain Barca Resmi Perpanjang Munir El Haddadi dan Sergi Samper

Transfer Pemain Barca Resmi Perpanjang Munir El Haddadi dan Sergi Samper – Update bursa transfer Barcelona dikabarkan telah resmi perpanjang kontrak Munir dan Sergi Samper musim ini, berita transfer pemain Barca terbaru, Munir El Haddadi dan Sergi Samper tetap berada di jajaran skuat pemain baru barca 2016/ 2017 dan otomatis menjadi Pemain resmi barcelona musim 2016/2017

Transfer Pemain Barca Resmi

Samper sendiri akan habis masa kontraknya di Barcelona pada 2017 dan akan memperpanjangnya untuk satu musim lagi. Pada perpanjangan kontrak tersebut, Samper akan memiliki klausul pelepasan kontrak mencapai 50 juta euro (Rp723 miliar).

Selama berkostum Barca, pemain berusia 21 tahun itu telah 11 kali tampil di smua kompetisi. Sementara debutnya bersama Raksasa Katalan terjadi di ajang Liga Champions melawan APOEL pada September 2014.

Sementara Munir, yang memiliki kontrak sampai 2017, juga memperpanjang kontrak hingga 2019, dengan satu musim opsi penambahan. Klausul pelepasan Munir lebih besar dari Samper, yakni €60 juta atau Rp868 miliar.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan akademi Barcelona pada 2011 setelah sebelumnya bermain bersama Rayo Majadahonda dan Atletico Madrid.

Dia membuat debut di tim utama pada bulan Agustus 2014, dan mencetak satu gol dalam kemenangan Barcelona atas Elche, 3-0. Musim lalu, Munir total bermain 26 kali, di mana 15 di antaranya ia lakoni di La Liga. Dari total 26 kali tampil, Munir mencetak 8 gol.

Transfer Pemain Barca Resmi Perpanjang Munir El Haddadi dan Sergi Samper, itulah sedikit info bursa transfer Barcelona yang bisa dipublish oleh bolaliga untuk anda sobat bola semua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *