Transfer Pemain Higuain Tanda Tangani Kontrak Juventus – Berita bursa transfer Juventus, Higuain Resmi gabung Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan striker Napoli, Gonzalo Higuain. Dalam laporan yang diberikan Football-Italia, Juve sepakat untuk memberikan Higuain kontrak selama empat tahun kepada Higuain. Pemain asal Argentina itu juga akan mendapatkan uang sebesar €7 juta per tahun.

Transfer Higuain memang telah dikaitkan dengan rumor transfer menuju sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Arsenal selepas tampil produktif musim kemarin dengan mencetak 36 gol dari total 35 penampilan di liga domestik musim kemarin.

Meski berada di baris terdepan dalam perburuan sang pemain, Juventus disebut enggan untuk menebus rilis sebesar €94 juta yang tertera pada kontrak Higuain namun bersedia untuk memberikan tambahan pemain sebagai imbalan transfer.

Besar kemungkinan Roberto Pereyra akan dimasukkan Juventus ke dalam paket transfer Higuain, serta bek muda potensial Daniel Rugani juga berpeluang untuk dilepas ke Napoli.

Bolaliga CEO Juventus, Giuseppe Marotta, akan segera bertemu dengan perwakilan Napoli guna membahas lebih lanjut transfer Higuain.

Transfer Pemain Higuain Tanda Tangani Kontrak Juventus Jika memang Higuain tak bisa didapatkan, Juventus sudah punya alternatif. Karim Benzema (Real Madrid) dan Mauro Icardi (Inter Milan) adalah target alternatif La Vecchia Signora.