Transfer Pemain Manchester City Resmi Dapatkan Leroy Sane

Transfer Pemain Manchester City Resmi Dapatkan Leroy Sane – Berita Bursa Transfer Manchester City terbaru, Update Transfer Pemain Man City 2016 yang dikabarkan tinggal selangkah lagi Resmi Dapatkan Leroy Sane gelandang muda asal Jerman, Leroy Sane. Pemain Schalke 04 itu dikabarkan setuju pindah ke Etihad Stadium musim panas ini. Sane yang masuk dalam rencana Guardiola bertarung di Liga Inggris 2016-2017, disebut media Jerman, Bild, sepakat pindah ke City dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Manchester City

Leroy Sane Pemain berusia 20 tahun memang sudah lama jadi incaran Guardiola. Kemampuan olah bolanya tidak perlu diragukan lagi. Dia selalu menjadi pilihan utama dalam skuat Schalke. Selain itu, Sane juga berhasil mencetak sembilan gol dari 43 penampilannya musim lalu.

Sesuai janji manajemen The Citizen, pemain baru akan datang ke Etihad Stadium pekan ini. Banyak diprediksi pemain itu adalah Sane.

Manchester City dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar £42 juta atau senilai Rp726 miliar untuk memboyongnya ke Etihad Stadium.

Schalke sendiri mau tidak mau harus melepas Leroy Sane tahun ini. Pasalnya kontrak Sane akan segera habis tahun depan. Bila tidak dijual sekarang, Sane bisa pindah dengan gratis.

Jika benar demikian, maka City mengalahkan Barcelona, Arsenal, dan Paris Saint-Germain untuk memboyong Sane.

Baca Juga: Transfer Pemain Higuain Tanda Tangani Kontrak Juventus

Transfer Pemain Manchester City Resmi Dapatkan Leroy Sane – Pemain Timnas Jerman itu juga jadi pemain anyar kelima City di bawah komando Guardiola setelah Ilkay Gundogan, Nolito, Oleksandr Zinchenko serta Aaron Mooy sudah resmi berseragam tim Biru Langit. Nah itulah info tambahan seputar Bursa Transfer yang bisa Bolaliga Bagikan untuk sobat bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *