Bolaliga

Transfer Pemain Sissoko Ingin segera Pergi dari Newcastle

Transfer Pemain Sissoko Ingin segera Pergi dari Newcastle, Info bursa transfer Newcastle United dikabarkan Mousa Sissoko sudah tak sabar untuk segera pergi dari Newcaslte meski dibandrol dengan harga mahal, Sissoko gagal membantu Newcastle lolos dari jerat degradasi Liga Primer Inggris pada akhir musim lalu. Setelah tampil gemilang serta membawa Prancis menjadi finalis di Euro 2016, pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan masuk radar Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Bursa Transfer Mousa Sissoko Disinyalir, Newcastle bersikeras mempertahankan Sissoko pada musim panas ini dengan memasang harga £35 juta. Kendati demikian, dia yakin banderol tinggi tidak akan menghalangi kepergiannya dari The Magpies.

“Newcastle akan meminta £35 juta? Itu bisa menjadi £20 juta. Bagi saya, itu tidak mengubah apa pun,” papar Sissoko, seperti dilansir L’Equipe.

“Klub-klub yang tertarik akan tahu bagaimananya mencapai kesepakatan. Saya harap itu akan terjadi sesegera mungkin.”

Transfer Pemain Sissoko Ingin segera Pergi dari Newcastle dipublish oleh Bolaliga untuk sobat bola yang setia berkunjung pada situs yang khusus membahas berita bola dan prediksi skor bolaliga.org