Trek Juara Barcelona yang Tidak Selalu Mulus

0
64
views

Trek Juara Barcelona yang Tidak Selalu Mulus Terbaru dari Bola Liga Trek Juara Barcelona yang Tidak Selalu Mulus. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Trek Juara Barcelona yang Tidak Selalu Mulus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Trek Juara Barcelona yang Tidak Selalu Mulus :
Bola Liga

BolaLiga, Las Palmas – Barcelona harus bekerja ekstra keras untuk meraih poin penuh saat jumpa Las Palmas. Diakui Luis Suarez jalan menuju gelar juara tidak selalu mulus.Melakoni laga pekan ke-25 La Liga Spanyol, Barca harus bertandang ke Estadio de Gran Canaria, Sabtu (20/2/2016) malam WIB. Sepanjang pertandingan, Los Blaugrana dibuat tidak nyaman oleh permainan tuan rumah.Pressing ketat yang dilakukan pemain Las Palmas membuat Barca kerap kehilangan bola, penguasaan bola mereka hanya 52 persen berbanding 48 persen. Dari jumlah percobaan, kedua tim tidak berbeda jauh, Barca melepaskan 16 shots sedangkan Las Palmas 13 attempts.Serangan balik cepat menjadi andalan Las Palmas dalam memberikan ancaman ke lini pertahanan Barca. Skema itulah yang mampu membobol gawang Claudio Bravo di menit kesepuluh melalui aksi Willian Jose, sebelumnya Las Palmas tertinggal gol cepat Luis Suarez di menit keenam.Gol kemenangan Azulgrana dicetak Neymar di menit ke-39. Dengan kemenangan 1-2, Barca terus menegaskan dominasi mereka di puncak klasemen dengan mengemas nilai 63 dari 25 pertandingan atau unggul sembilan poin dari Atletico Madrid di urutan kedua.”Anda harus menderita dalam perjalanan meraih gelar, dan pertandingan seperti ini yang bisa membuat Anda menjuarai liga,” kata Luis Suarez kepada Football-Espana.”Ini bukan sebuah alasan, tetapi kami tahu sudah memainkan banyak laga dalam satu setengah bulan.””Hal paling penting adalah tim tetap meraih poin. Saya mencoba membantu dengan mencetak gol dan assist,” pungkas pemain 28 tahun.Kontribusi Luis Suarez sejauh ini bagi Barcelona adalah dengan menyumbang 25 gol serta 10 assists dari 24 penampilannya di La Liga. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Trek Juara Barcelona yang Tidak Selalu Mulus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Trek Juara Barcelona yang Tidak Selalu Mulus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here