Tren Positif Arsenal di Piala FA Terus Berlanjut

0
349
views

Tren Positif Arsenal di Piala FA Terus Berlanjut Terbaru dari Bola Liga Tren Positif Arsenal di Piala FA Terus Berlanjut. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tren Positif Arsenal di Piala FA Terus Berlanjut Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tren Positif Arsenal di Piala FA Terus Berlanjut :
Bola Liga

BolaLiga, London – Arsenal memastikan lolos ke perempatfinal Piala FA setelah melewati hadangan Hull City di putaran kelima. Kemenangan tersebut memperpanjang tren positif The Gunners di kompetisi tersebut.Dalam pertandingan ulangan putaran kelima di KC Stadium, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB, Arsenal menang telak 0-4. Olivier Giroud dan Theo Walcott masing-masing mencetak dua gol. Meriam London bakal jumpa Watford yang sudah menunggu di perempatfinal.Dicatat dari Squawka football, dari dua musim terakhir sepak terjang di Piala FA Arsenal belum terkalahkan dalam 16 laga yang mana 15 pertandingan bisa diselesaikan dengan kemenangan.Arsenal’s form in the FA Cup:WWWWWWWWWWWWWWDW15 wins40 goals11 conceded2 trophies pic.twitter – /1Cq3C5AntX Squawka Football (@Squawka) March 8, 2016The Gunners juga terbilang produktif dengan 40 gol yang sudah dibuat atau rata-rata 2,5 gol per laga, serta hanya kemasukan 11 gol. Hasilnya, tim asal kota London itu bisa meraih trofi Piala FA dua musim beruntun.[Baca juga: Hull Jadi Batu Loncatan Arsenal Hatrik Piala FA]Usai pertandingan, Arsene Wenger memuji kerja keras anak asuhnya untuk mengakhiri catatan kurang maksimal dalam tiga laga terakhir (2 kalah, 1 imbang). Ia menginginkan Arsenal mampu menjaga konsistensi performa di laga selanjutnya.”Kami masih punya tantangan lainnya di hari Minggu menghadapi Watford dan berharap kami bisa melakukannya lagi,” kata pelatih 66 tahun dalam situs resmi klub.”Setiap orang menyukai kompetisi ini tetapi sulit untuk tidak terkalahkan dan saat Anda kalah Anda tersingkir,” ia memungkasi.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tren Positif Arsenal di Piala FA Terus Berlanjut semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tren Positif Arsenal di Piala FA Terus Berlanjut bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here