Tribun Terbuka Stadion Andi Mattalatta Dicor

0
18
views

Tribun Terbuka Stadion Andi Mattalatta Dicor Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tribun Terbuka Stadion Andi Mattalatta Dicor. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Tribun Terbuka Stadion Andi Mattalatta Dicor Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tribun Terbuka Stadion Andi Mattalatta Dicor :

Bola Liga

Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) membuktikan janjinya untuk melakukan pengecoran area tribun terbuka Stadion Mattoanging.

Pengecoran ini dilakukan hari ini, Senin (18/7/2016) sehari setelah suporter ramai-ramai kerja bakti untuk membersihkan area tribun terbuka dari rumput liar yang tumbuh.

Nampak truk semen cor Bosowa Semen diparkir diluar stadion lalu proses pengecoran pun dimulai.

Chief Executive Officer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan bahwa pengecoran ini bukti komitmen manajemen PSM untuk memberi rasa anyaman kepada suporter dan masyarakat yang menonton laga kandang PSM di tribun terbuka.

“Kasihan, masa ada rumput liar banyak begitu. Jadi ya setelah dibersihkan langsung dicor agar yang datang nonton nyaman,” pungkas Appi – sapaan akrabnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tribun Terbuka Stadion Andi Mattalatta Dicor semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tribun Terbuka Stadion Andi Mattalatta Dicor bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here