Trik Koeman Lempar Beban ke Van Gaal

0
171
views

Trik Koeman Lempar Beban ke Van Gaal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Trik Koeman Lempar Beban ke Van Gaal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Trik Koeman Lempar Beban ke Van Gaal :

Bola Liga – Menjelang duel dengan Manchester United, manajer Southampton Ronald Koeman melempar beban kepada Louis van Gaal. Dia mengatakan sudah semestinya Van Gaal bisa membuat ‘Setan Merah’ juara musim ini, bukan tiga tahun lagi.

Southampton dijadwalkan bertandang ke markas MU di Old Trafford pada Minggu (11/1/2015) malam WIB. Pertemuan pertama menunjukkan MU lebih oke dibanding Soton.

Dengan penampilan MU yang makin oke belakangan ini, Koeman relatif bakal lebih sulit untuk membalas kekalahan pada putaran pertama lalu. Koeman sendiri meyakini MU bisa meraih kemenangan lebih banyak lagi. Para pemain yang didatangkan di awal musim, Angel di Maria, Luke Shaw, Marcos Rojo, Ander Herrera, dan Radamel Falcao dinilai sebagai investasi yang tepat.

Maka, Koeman memprediksi, MU tak butuh waktu sampai tiga tahun untuk menjadi juara liga. MU seharusnya mendapatkan titel musim ini.

“Itu terserah kepada dia. Kalau dia butuh dua tahun lagi, beri dia dua tahun lagi. Tentu saja dia mengambil langkah berbeda dengan pelatih manajer lain tapi saya tak percaya dia butuh dua atau satu tahun lagi,” kata Koeman seperti dikutip Sports Mole.

“Bukan, itu terkait kualitas para pemain (yang dimiliki) dan mereka bisa melakukan itu. Dan makin oke para pemain, akan memudahkan manajernya,” ujar dia. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Trik Koeman Lempar Beban ke Van Gaal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Trik Koeman Lempar Beban ke Van Gaal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here