Trio MSN Bukan Ancaman Sebenarnya bagi Madrid

0
65
views

Trio MSN Bukan Ancaman Sebenarnya bagi Madrid Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Trio MSN Bukan Ancaman Sebenarnya bagi Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Trio MSN Bukan Ancaman Sebenarnya bagi Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Trio MSN Bukan Ancaman Sebenarnya bagi Madrid :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Performa apik Barcelona di musim ini tak bisa lepas dari peran trio MSN (Messi, Suarez. Neymar). Namun, bagi Keylor Navas trisula maut Barca itu bukanlah hal yang harus jadi perhatian utama.

Musim ini, trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar sudah menyumbang lebih dari 100 gol bagi Barcelona. Kegemilangan mereka berbanding lurus dengan catatan impresif Barca yang belum terkalahkan dalam 23 pertandingan sejak awal Oktober tahun lalu.

Bertamu ke Nou Camp, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB, Madrid dihantui catatan kurang baik dalam laga El Clasico. Dari dua pertemuan terakhir, Los Blancos selalu kalah. Terakhir mereka kalah 0-4 di Santigao Bernabeu November lalu.

Sejak ditangani Zinedine Zidane di awal Januari lalu, Los Blancos hanya sekali kalah dari 14 pertandingan di semua ajang. Catatan tersebut memberikan optimisme El Real bisa membalas kekalahan dari Barca akhir pekan ini.

“Kami melihat ini sebagai kesempatan terbaik memenangkan pertandingan. Ini adalah kesempatan untuk menjaga kepercayaan diri dan mengambil langkah besar dalam mencapai tujuan kami,” kata kiper timnas Kosta Rika kepada Marca.

Di pertemuan pertama, trio MSN plus Andres Iniesta sukses membobol gawang Navas. Untuk perjumpaan keduanya nanti, Navas tidak melihat MSN sebagai ancaman utama. Menurutnya, semua pemain Barca yang ada di lapangan sama berbahayanya.

“Saya tidak bisa mengatakan kepada Anda yang mana ancaman lebih besar. Kami harus menghormati mereka semua. Kami harus menjaga mereka secara serius,” ia memungkasi.

Barcelona masih berada di puncak klasemen dengan mengemas nilai 76 atau unggul sepuluh poin dari Real Madrid di tempat ketiga.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Trio MSN Bukan Ancaman Sebenarnya bagi Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Trio MSN Bukan Ancaman Sebenarnya bagi Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here