Trio MSN Siap Bantai Roma

0
189
views

Trio MSN Siap Bantai Roma Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Trio MSN Siap Bantai Roma serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Trio MSN Siap Bantai Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Trio MSN Siap Bantai Roma :

BolaLiga.org – Pelatih Barcelona Luis Enrique sudah memutuskan pemain yang bakal diturunkan menghadapi AS Roma di fase grup Liga Champions. Laga antara klub papan atas Serie A dan La Liga tersebut bakal digelar di Olimpico Stadium, Kamis (17/9/2015).

Selaku juara bertahan, Enrique tampaknya tidak akan setengah hati melakoni fase grup tersebut. Bertandang ke Roma, Enrique siap menurunkan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Sementara di bawah mistar, seperti musim lalu, Ter Stegen masih menjadi pilihan Enrique di kompetisi ini. Berikut 20 nama yang diboyong Enrique ke Olimpico Stadium.

Skuat Barcelona:

Ter Stegen, Piqué, Rakitic, Sergio, Iniesta, Suarez, Messi, Neymar, Rafinha, Mascherano, Bartra, Munir, Jordi Alba, Sandro, Sergi Roberto, Adriano, Mathieu, Masip, Gumbau, José Suárez. (Football Italia)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Trio MSN Siap Bantai Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Trio MSN Siap Bantai Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here