Trio MSN Terbaik di Dunia, tapi Mereka Bukan Mesin

0
46
views

Trio MSN Terbaik di Dunia, tapi Mereka Bukan Mesin Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Trio MSN Terbaik di Dunia, tapi Mereka Bukan Mesin. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Trio MSN Terbaik di Dunia, tapi Mereka Bukan Mesin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Trio MSN Terbaik di Dunia, tapi Mereka Bukan Mesin :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) tak tampil bagus saat Barcelona dikalahkan Real Madrid 1-2. Pelatih Luis Enrique punya alasan mengapa ketiganya tak tampil bagus.

MSN digadang bisa menjadi momok menakutkan Barcelona ketika menantang Madrid di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. Kenyataannya, trisula maut tersebut tak bisa berbuat banyak.

Banyak pihak menilai Messi, Suarez, dan Neymar dalam kondisi kelelahan usai tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol dimana mereka harus terbang ke Amerika Selatan.

Meski tak tampil bagus di laga El Clasico, Enrique tetap memuji trio MSN. Menurutnya, mereka adalah trio penyerang terbaik di dunia.

“Mereka (MSN) bukan mesin, mereka adalah pemain dengan level tinggi, yang terbaik di dunia. Tapi, bukan berarti mereka tak bisa dikalahkan. Akan sangat menyedihkan jika hanya bicara mengenai satu pemain. Ketika kami menang, semua pemain berperan dan begitu juga sebaliknya,” ujar Enrique, seperti dilansir Sport.

“Trio MSN dalam kondisi bagus dan semua orang di tim ini berharap kekalahan ini dijadikan motivasi demi meraih kemenangan lagi di laga selanjutnya,” tambahnya.

Di El Clasico, Enrique menarik keluar Messi di menit ke-78 dan posisinya digantikan Munir El Haddadi.

“Saya melakukan pergantian pemain berdasarkan pemikiran yang menurutu saya baik untuk tim. Ada beberapa pemain yang bermain lebih banyak dibandingkan pemain lain. Hal ini biasa dilakukan semua tim di La Liga,” imbuhnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Trio MSN Terbaik di Dunia, tapi Mereka Bukan Mesin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Trio MSN Terbaik di Dunia, tapi Mereka Bukan Mesin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here