'Trio Van Persie, Sneijder, Robben Mematikan'

0
167
views

Bola Liga – Gelandang SpanyolJavi Martinez, menyoroti trio ofensif Belanda yang terdiri dari Robin van Persie, Arjen Robben, dan Wesley Sneijder sebagai ancaman utama yang patut diwaspadai menjelang laga perdana timnya di Grup B Piala Dunia 2014.

Kedua tim pernah bertemu di final Piala Dunia 2010. Kala itu gol Andres Iniesta di babak tambahan membuat Spanyol menjadi juara, setelah sebelumnya Robben melewatkan peluang emas saat laga berjalan satu jam.

“Ancaman terbesar ada di tiga pemain ofensif mereka, semuanya merupakan pemain kelas dunia,” tutur Martinez pada reporter.

“Robben amat hebat ketika ia melakukan akselerasi sembari mencari ruang dan kami harus berhati-hati terhadap hal itu,” pungkas pemain Bayern Munich.

Laga antara Spanyol dan Belanda akan digelar di Salvador (14/6). Berita bola berjudul 'Trio Van Persie, Sneijder, Robben Mematikan' semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita 'Trio Van Persie, Sneijder, Robben Mematikan' bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here