Trisula Barcelona Tampil Luar Biasa Jelang El Clasico

0
257
views

Bola Liga – Jelang laga El Clasico kontra Real Madrid, tiga penyerang Barcelona tebar ancaman. Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez tampil cemerlang membela negaranya masing-masing.

10 menjelang pertandingan penuh gengsi tanggal 25 Oktober 2014, ketiga pemain tersebut sukses mencetak gol dan sukses membawa Argentina, Brasil, dan Uruguay meraih kemenangan di laga persahabatan pertengahan pekan ini.

Messi berhasil mencetak dua gol ke gawang Hong Kong, sedangkan Neymar berpesta dengan empat buah gol ke gawang Jepang, lalu Suarez membukukan dua gol saat hadapi Oman.

Suarez dipastikan sudah bisa tampil saat menghadapi Madrid, karena sanksinya selama empat bulan sudah selesai.

Jika penyerang-penyerang Barca membukukan delapan gol sepanjang laga tengah pekan, berbanding terbalik dengan trio penyerang Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Hanya Ronaldo yang berhasil membukukan namanya di papan skor saat hadapi Denmark di laga kualifikasi Euro 2016 hari Selasa, 14 Oktober 2014.

Sedangkan Benzema gagal membobol gawang Armenia, karena hanya bermain tiga menit, begitu juga dengan Bale, yang dijaga ketat pemain Siprus.

Namun, Madrid pantas berharap banyak pada performa menawan di empat laga La Liga terakhir dengan mencetak 20 gol. Ronaldo tampil sangat tajam dengan catatan 10 gol dalam empat laga tersebut.

Pertandingan di Santiago Bernabeu masih satu pekan lebih. Masih ada satu pertandingan jelang laga El Clasico nanti. Apakah ketajaman Barcelona akan terus meningkat, dan apakah Madrid tetap bertaji di laga nanti?

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Trisula Barcelona Tampil Luar Biasa Jelang El Clasico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Trisula Barcelona Tampil Luar Biasa Jelang El Clasico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here