Trofeo Matador 2015 : Tim Wasit ISL Fight dan Siap Rebut Trofeo

0
147
views

Trofeo Matador 2015 : Tim Wasit ISL Fight dan Siap Rebut Trofeo Terbaru dari Bola Liga Trofeo Matador 2015 : Tim Wasit ISL Fight dan Siap Rebut Trofeo. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Trofeo Matador 2015 : Tim Wasit ISL Fight dan Siap Rebut Trofeo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Trofeo Matador 2015 : Tim Wasit ISL Fight dan Siap Rebut Trofeo :
Bola Liga

Bola Liga-Trofeo Matador Diikuti Tiga Tim Akan Digelar Tanggal 5 November 2015. Trofeo yang diprakarsai oleh Heru Pujihartono, Pemilik Klub Matador FC berencana adalah turnamen segitiga yang akan melibatkan tiga tim, yaitu tuan rumah Matador FC, SIWO DKI dan Tim wasit ISL, yang akan dilaksanakan di lapangan Timnas PSSI Senayan Jakarta, pada tanggal 5 November 2015.

Salah satu tim yang akan tampil adalah tim gabungan wasit yang biasa memimpin pertandingan di kompetisi Indonesia Super League (ISL tengah mempersiapkan tim dengan sangat serius.

“Kami siap fight. Kami solid” ujar Jimmy Napitupulu, wasit senior yang menjadi koordinator Tim Wasit ISL.

“Ada beberapa wasit dari Jatim dan Jabar yang kami panggil, disamping dari Jakarta sendiri. Kami berharap tidak tampil mengecewakan dan bisa rebut Piala Trofeo Matador ini,” ujar salah satu wasit nasional yang memiliki lisensi FIFA itu.

Beberapa pemain sudaah dihubungi dan menyatakan kesanggupannya. Dari Jatim, Prasetyohadi, Iwan Sukoco dan Bahrul Ulum sudah dihubungi dan siap datang ke Jakarta. Dari Jabar, Okky Dwi dan Dadang juga siao meluncur. Sayang, Djumadi Effendi, wasit yang memimpin final Piala Presiden antara Persib dan Sriwijaya SC, kemungkinan absen karena kesehatannya sedang terganggu.

“Nama-nama tim wasit akan segera kami sampaikan ke panitia,” kata Jimmy

Dua tim peserta Trofeo Matador lainnya, yakni tim Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jaya dan tim Jakarta Matador FCselaku tuan rumah, sudah melakukan persiapan serius.

Tim Siwo Jaya selama ini sudah beratih rutin setiap Sabtu sore di lapangan timnas PSSI. Mereka dalam proses pelatihan jangka panjang menghadapi Porwarnas 2016, Mei mendatang di Bandung, Jabar.

Mereka juga bersiap untuk mempertahankan gelar di turnamen Piala Agum Gumelar X/2015, yang direncanakan digelar pertengahan Desember mendatang juga di lapangan timnas PSSI, Senayan.

Sementara itu, tim tuan rumah, Jakarta Matador FC, juga terus melakukan persiapan. Latihan tim Jakarta Matador saat ini dipusatkan di lapangan Mananggal, Surabaya.

“Anak-anak Jakarta Matador FC sangat antusias menghadapiTrofeo Matador ini,” ungkap Heru Pujihartono, Presiden JMFC, yang Kamis (22/10) menyempatkan menyaksikan latihan timnya di lapangan Mananggal, Surabaya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Trofeo Matador 2015 : Tim Wasit ISL Fight dan Siap Rebut Trofeo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Trofeo Matador 2015 : Tim Wasit ISL Fight dan Siap Rebut Trofeo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here