Trofeo Matador Diikuti Tiga Tim Akan Digelar 5 November 2015

0
545
views

Trofeo Matador Diikuti Tiga Tim Akan Digelar 5 November 2015 Terbaru dari Bola Liga Trofeo Matador Diikuti Tiga Tim Akan Digelar 5 November 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Trofeo Matador Diikuti Tiga Tim Akan Digelar 5 November 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Trofeo Matador Diikuti Tiga Tim Akan Digelar 5 November 2015 :
Bola Liga

Bola Liga-Trofeo Matador Diikuti Tiga Tim Akan Digelar Tanggal 5 November 2015. Ditengah kisruh sepakbola nasional yang tak kunjung selesai,  dan terinsipirasi saat melakukan Ibadah Haji tahun ini, Heru Pujihartono, Pemilik Klub Matador FC berencana akan menggelar Trofeo Matador atau Piala Matador FC Jakarta , yaitu turnamen segitiga yang akan melibatkan tiga tim, yaitu tuan rumah Matador FC, SIWO DKI dan Tim wasit ISL, yang akan dilaksanakan di lapangan Timnas PSSI Senayan Jakarta, pada tanggal 5 November 2015.

“Ya, saya sangat prihatin sampai sekarang konflik sepakbola belum juga selesai. Mendapatkan inspirasi saat saya merenung di tanah suci, membuat saya bernisiatif membuat Trofeo ini untuk mengisi kekosongan dan vakumnya kegiatan tim karena tidak jalannya kompetisi,” kata pria  yang juga sebagai Direktur Utama PT HM Jakarta Sportindo yang menaungi usaha bidang Katering, Nendia Primarasa.

Heru adalah Pemilik Klub Matador FC, klub anggota Divisi Satu PSSI yang berkompetisi di Liga Nusantara.

Heru memanglah orang yang sangat concern terhadap sepak bola dalam negeri. Itu terbukti setelah tidak adanya kegiatan di tim putra Matador FC, pria jangkung ini langsung mendirikan tim sepak bola wanita. PT HM Jakarta Sportindo sendiri juga sudah menggelar beberapa turnamen, termasuk trofeo sepakbola wanita di Yogyakarta, April lalu.

Ketua Panitia Trofeo Matador 2015, Tubagus Adhi menyatakan persiapan untuk menggelar Trofeo ini sudah digeber, susunan panitia pelaksana juga telah dibentuk dan bekerja, dalam waktu dekat akan mengundang wartawan untuk jumpa pers berkaitan dengan persiapan kegiatan ini.

“Pada dasarnya semua siap, izin penggunaan lapangan hingga keamanan sudah aman. Terkait berbarengan dengan acara nanti, kami sudah berkoordinasi PSSI. Hadiah mencapai puluhan juta rupiah dan kami sedang mencari beberapa sponsor yang akan mendukung acara ini. Tapi yang paling penting, yang ingin menyaksikan trofeo ini gratis,” kata Bang Adhi setengah bercanda.

Sejarah trofeo sendiri pertama kalinya dilaksanakan di Italia yang melibatkan tiga klub yakni Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Trofeo lazimnya digelar sebelum musim baru liga dimulai. Di Indonesia, trofeo pertama kalinya dilaksanakan dan mempertemukan tiga tim, Persisam Putra, Arema Cronous dan Persija Jakarta. Tujuannya, sama laga pemanasan sebelum Indonesia Super League (ISL) dimulai. Menjadi hal yang unik, saat Matador FC pun mengisi kevakuman kompetisi ini dengan menggelar Trofeo. Layak untuk ditonton dan dinikmati ……

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Trofeo Matador Diikuti Tiga Tim Akan Digelar 5 November 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Trofeo Matador Diikuti Tiga Tim Akan Digelar 5 November 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here