Troy Medicana Keluhkan Kondisi Fisik Pemain Persija Jakarta

0
13
views

Troy Medicana Keluhkan Kondisi Fisik Pemain Persija Jakarta Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Troy Medicana Keluhkan Kondisi Fisik Pemain Persija Jakarta. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Troy Medicana Keluhkan Kondisi Fisik Pemain Persija Jakarta :

Bola Liga

Bolaliga.org– Pelatih fisik anyar Persija Jakarta, Troy Medicana angkat bicara seputar conditioning terkini dari skuat Macan Kemayoran. Dirinya juga mengaku punya pekerjaan rumah yang besar demi membantu Bambang Pamungkas dan kawan-kawan meraih hasil optimal.

Jajaran pelatih Persija pada gelaran TSC 2016 mulai banyak diisi muka baru. Setelah kembalinya Francis Wewengkang sebagai assistant coach, kini Troy Medicana yang merapat dengan jabatan pelatih fisik menggantikan Nimrot Manalu.

Dua hari bergabung ke Persija sejak Senin (7/8), Troy mengaku ada yang tidak beres dengan kondisi fisik skuat Macan Kemayoran. Eks pelatih fisik Sriwijaya FC itu mengakui dirinya punya pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan.

“Tanpa melihat masa lalu, dua hari disini terlalu banyak PR di tim Persija terutama dari segi fisik,” ucap Troy kepada Bolaliga.org

“Saya sempat analisis dari laga-laga yang sebelumnya dijalani Persija dimulai dari pre-season, kenapa ada tren cedera yang mendera pemain. Gambaran yang saya dapat saat ini ada pada materi latihan yang disusun,” sambungnya.

Troy pun menjanjikan dirinya akan bekerja keras mengembalikan kondisi fisik pemain Persija lewat sistem recovery yang ia susun. Menurutnya, faktor non-teknis seperti dukungan The Jakmania, suporter Persija sedikit besar akan ikut berpengaruh terkait misi yang diusungnya itu.

“Terkait status Persija sebagai tim musafir, saya rasa dari segi fisik harus pandai melakukan recovery dan normalnya ada waktu sekitar 72 jam setelah game berjalan. Tidak ada masalah, saya bisa atur hal tersebut,” tegas Troy.

“Jujur, pemain Persija butuh dukungan Jakmania. Dari pengalaman saya, tim tanpa bantuan suporter, motivasi akan berkurang termasuk soal fisik,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Troy Medicana Keluhkan Kondisi Fisik Pemain Persija Jakarta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here