Tuah Anfield Tak Cukup Bagi Liverpool untuk Kalahkan Norwich

0
130
views

Tuah Anfield Tak Cukup Bagi Liverpool untuk Kalahkan Norwich Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tuah Anfield Tak Cukup Bagi Liverpool untuk Kalahkan Norwich serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tuah Anfield Tak Cukup Bagi Liverpool untuk Kalahkan Norwich Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tuah Anfield Tak Cukup Bagi Liverpool untuk Kalahkan Norwich :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool kembali menelan hasil negatif setelah gagal memaksimalkan laga kandang dan hanya bermain imbang klub promosi Norwich City dengan skor 1-1 di Anfield pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (20/9/2015).

Bermain dominan di babak pertama, Liverpool yang sudah diperkuat oleh striker Daniel Sturridge – yang absen sejak April lalu – tak berhasil mencetak gol di 45 menit pertama laga.

Baru di babak kedua tuan rumah berhasil menuai tuah dari Anfield, stadion yang konon angker bagi para tetamunya. Tiga menit setelah babak kedua dimulai, Danny Ings yang baru saja masuk menggantikan Christian Benteke, berhasil mebobol gawang tim tamunya.

Sayang, kegembiraan The Reds tak bertahan lama. Pada menit 61 Russell Martin membobol gawang Simon Mignolet dan mengubah skor menjadi 1-1.

Dengan 30 menit tersisa setelah gol Martin, Liverpool terus berusaha menekan namun belum berhasil melewati pertahanan tim tamu.

Gelandang jenius Philippe Coutinho sempat mendapat peluang emas dengan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Norwich. Tetapi sayang gelandang Brasil itu belum bisa mencetak gol tambahan bagi The Reds.

Dengan hasil itu, Liverpool kini bertengger di urutan 13 klasemen sementara dengan poin delapan dari enam laga. Norwich, meski punya poin sama dengan Liverpool, berada di urutan 11 karena punya perbandingan mencetak gol dan kebobolan lebih baik dari Liverpool. (Goal)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tuah Anfield Tak Cukup Bagi Liverpool untuk Kalahkan Norwich semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tuah Anfield Tak Cukup Bagi Liverpool untuk Kalahkan Norwich bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here