Tubrukan dengan Kiper Arsenal, Oscar Dilarikan ke RS

0
146
views

Tubrukan dengan Kiper Arsenal, Oscar Dilarikan ke RS Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tubrukan dengan Kiper Arsenal, Oscar Dilarikan ke RS Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tubrukan dengan Kiper Arsenal, Oscar Dilarikan ke RS :

Tubrukan dengan Kiper Arsenal, Oscar Dilarikan ke RS

Insiden terjadi dalam laga Arsenal melawan Chelsea, Minggu 26 April 2015. Gelandang Chelsea, Oscar harus dilarikan ke rumah sakit, usai bertubrukan dengan kiper Arsenal, David Ospina.

Oscar bertubrukan dengan Ospina di menit 15. Saat itu, Ospina terjatuh dan kedua tangannya mengenai kepala Oscar. Sempat mendapat penanganan tim medis, pemain asal Brasil tersebut akhirnya melanjutkan permainan.

Namun, di babak kedua Oscar dinyatakan tak bisa bermain. Dia lalu digantikan oleh Didier Drogba.

Usai pertandingan, manajer Chelsea Jose Mourinho, mengatakan kepada Sky bahwa Oscar dilarikan ke rumah sakit. Pemain 23 tahun ini akan menjalani scan, karena apa yang terjadi di jeda babak pertama membuat Mou sedikit ketakutan.

Ketika ditanya apakah Oscar menderita gegar otak, Mourinho menjawab, “Saya tidak tahu.”

Laga Arsenal melawan Chelsea di Emirates berakhir dengan skor imbang 0-0. Chelsea belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan 77 poin dari 33 pertandingan. Arsenal ada di peringkat ketiga dengan 67 poin.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tubrukan dengan Kiper Arsenal, Oscar Dilarikan ke RS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tubrukan dengan Kiper Arsenal, Oscar Dilarikan ke RS bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here