Tuchel Relakan Kepergian Gundogan?

0
74
views

Tuchel Relakan Kepergian Gundogan? Terbaru dari Bola Liga Tuchel Relakan Kepergian Gundogan?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tuchel Relakan Kepergian Gundogan? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tuchel Relakan Kepergian Gundogan? :
Bola Liga

BolaLiga, Dortmund – Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, menganggap rumor kepindahan Gundogan dari Signal Iduna Park tidak perlu menimbulkan kepanikan.Kontrak Gundogan dengan Die Borussen akan habis akhir musim 2017. Dikabarkan klub bersedia menjualnya apabila gelandang timnas Jerman itu tidak memperbarui kontraknya.Dilansir Goal, direktur olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, bertemu dengan agen pemain 25 tahun itu pekan ini. Setelah pertemuan itu, Tuchel mengungkapkan kekecewaannya atas spekulasi yang berkembang.”Saya tidak mengerti kehebohan tentang apa semua ini. Saya tidak kecewa mengenai apa yang terjadi. Apakah saya yakin ia akan tetap di sini? Saya akan teryakinkan apabila ia menandatangani kontrak baru. Jika tidak, kami harus menghadapinya,” ujarnya saat pertemuan jelang laga menghadapi Tottenham Hotspur.Pelatih berusia 42 tahun itu berharap gelandangnya tetap bertahan di Signal Iduna Park.”Gundogan tahu kenapa ia di sini dan bagaimana ia dapat berkembang bersama Dortmund, saya akan terkejut apabila sesuatu berubah dari anggapan itu,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tuchel Relakan Kepergian Gundogan? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tuchel Relakan Kepergian Gundogan? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here