Tugas Berat Menanti Jurgen Klopp di Anfield

0
151
views

Tugas Berat Menanti Jurgen Klopp di Anfield Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tugas Berat Menanti Jurgen Klopp di Anfield serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tugas Berat Menanti Jurgen Klopp di Anfield Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tugas Berat Menanti Jurgen Klopp di Anfield :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer baru Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan Liverpool adalah pilihan pertama ketika dirinya memutuskan untuk kembali melatih.  Klopp menghabiskan 7 tahun melatih Borussia Dortmund sebelum meninggalkan klub, akhir musim lalu.

“Saya suka sepak bola dan intensitas sepak bola di Liverpool baik bagi saya,” ujar manajer berusia 48 tahun itu dalam wawancara dengan LFCTV seperti dilansir Sports Mole.

Menurut Kloop, dirinya memang memiliki keinginan melatih klub Liga Inggris. Menjadi manajer Liverpool, lanjut dia, adalah hal terbaik yang pernah dibayangkannya.

“Saya selalu berpikir tentang bekerja di Inggris dan Liverpool adalah pilihan pertama. Ini hal terbaik yang saya bayangkan,” kata Klopp.  

Klopp mengakui tugas berat telah menantinya di Anfied. Hingga pekan ke-8, Liverpool masih menghuni posisi 10 klasemen dengan 12 poin atau tertinggal 6 poin dari Manchester City yang berada di puncak.

“Ini tidak terlalu buruk, 12 poin. Ketika saya membaca surat kabar itu bencana tapi itu hanya 6 poin ke posisi lain tapi tidak ada yang merasa puas,” kata Klopp.

Ujian pertama Klopp akan dimulai ketika timnya bertandang ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur pada 17 Oktober mendatang.

Sebelum menjadi manajer Livepool, Klopp meraih sukses memenangkan dua gelar Bundesliga bersama klub Bundesliga, Borussia Dortmund. 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tugas Berat Menanti Jurgen Klopp di Anfield semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tugas Berat Menanti Jurgen Klopp di Anfield bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here