Tujuh Pemain Arema Cronus Masuk Bidikan Timnas Indonesia

0
15
views

Tujuh Pemain Arema Cronus Masuk Bidikan Timnas Indonesia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tujuh Pemain Arema Cronus Masuk Bidikan Timnas Indonesia. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Tujuh Pemain Arema Cronus Masuk Bidikan Timnas Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tujuh Pemain Arema Cronus Masuk Bidikan Timnas Indonesia :

Bola Liga

Manajer umum Arema Cronus Ruddy Widodo mengungkapkan, jajaran pelatih timnas Indonesia sudah mengantongi tujuh pemain Singo Edan yang dibidik untuk mengikuti seleksi tim Merah Putih.

Menurut Ruddy, asisten pelatih timnas senior Wolfgang Pikal sudah mengamati pemain Arema kala bermain imbang melawan Persipura Jayapura beberapa waktu lalu. Ruddy sempat berbincang-bincang dengan Pikal mengenai persiapan timnas senior.

Namun Ruddy enggan menyebutkan nama pemain yang masuk dalam incaran. Menurut Ruddy, penyebutan nama bukan wewenangnya.

“Wolfgang sudah datang ketika Arema menjamu Persipura. Ada enam sampai tujuh pemain yang masuk proyeksi akan seleksi. [Tapi] Bukan wewenang saya [untuk memberitahukan] sampai berita itu pasti. Ditunggu saja namanya,” ungkap Ruddy dilansir laman Malang Post.

“Semua tahu, pemain di Arema banyak yang memperkuat timnas di masanya, atau bahkan yang sekarang masih muda. Kita akan bersama melihat nanti.”

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tujuh Pemain Arema Cronus Masuk Bidikan Timnas Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tujuh Pemain Arema Cronus Masuk Bidikan Timnas Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here