Tulis “Negeri Kami Negeri Penipu” Tak Digubris, Kini Geruduk Kantor Menpora

0
747
views

Tulis “Negeri Kami Negeri Penipu” Tak Digubris, Kini Geruduk Kantor Menpora Terbaru dari Bola Liga Tulis “Negeri Kami Negeri Penipu” Tak Digubris, Kini Geruduk Kantor Menpora. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tulis “Negeri Kami Negeri Penipu” Tak Digubris, Kini Geruduk Kantor Menpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tulis “Negeri Kami Negeri Penipu” Tak Digubris, Kini Geruduk Kantor Menpora :
Bola Liga

Tulis “Negeri Kami Negeri Penipu” Tak Digubris, Kini Geruduk Kantor Menpora

PSMS Medan yang tampil sebagai juara Piala Kemerdekaan, nyatanya hingga kini belum juga menerima hak mereka. Hadiah sebesar Rp1,5 miliar yang dijanjikan Tim Transisi bentukan Kemenpora selaku penyelenggara, nyatanya hingga kini belum juga dibayarkan.

Sebelumnya para pemain PSMS Medan kompak menulis status blackberry massenger (BBM) “Negeri Kami Negeri Penipu”. Sebanyak 20 pemain PSMS Medan kompak melakukan aksi protes dengan cara unik ini karena hingga saat ini hadiah utama senilai 1,5 Miliar rupiah dari piala kemerdekaan yang telah selesai di helat dan dimenangkan oleh PSMS Medan belum juga diterima oleh klub. Tapi tetap saja, hadiah tersebut belum sampai ketangan mereka.

Untuk itu, pihak manajemen PSMS Medan berencana untuk datang langsung ke Jakarta guna menemui Menpora yang sebelumnya memberikan tanggung jawab kepada Tim Transisi untuk menggelar Piala Kemerdekaan.

 “Saya sudah mendapat persetujuan dari Komisaris Utama PSMS untuk melakukan beberapa tindakan. Pertama, saya disuruh untuk segera ke Jakarta untuk mendatangi Tim Transisi, pihak yang bertanggung jawab atas ini semua. Apabila hasilnya masih sama, mungkin kami akan ambil tindakan hukum,” lanjutnya

Manajer PSMS Medan, Andry Mahyar pun geram dengan semua janji-janji palsu yang sebelumnya diberikan oleh tim bentukan Menpora tersebut. ”Para pemain berharap pihak panitia jangan lagi memberikan janji palsu dan harapan yang tidak jelas kepada pemain PSMS Medan,” ungkap Mahyar.Tulis “Negeri Kami Negeri Penipu” Tak Digubris, Kini Geruduk Kantor Menpora

Menurut Mahyar, pihak panitia yang berjanji akan mencairkan hadiah tersebut paling lama pekan depan. Namun jeda waktu tersebut dianggap terlalu lama karena Piala Kemerdekaan telah rampung sejak 13 September silam.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tulis “Negeri Kami Negeri Penipu” Tak Digubris, Kini Geruduk Kantor Menpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tulis “Negeri Kami Negeri Penipu” Tak Digubris, Kini Geruduk Kantor Menpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here