Tumbangkan Bordeaux, Liverpool Puncaki Grup B

0
116
views

Tumbangkan Bordeaux, Liverpool Puncaki Grup B Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tumbangkan Bordeaux, Liverpool Puncaki Grup B serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tumbangkan Bordeaux, Liverpool Puncaki Grup B Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tumbangkan Bordeaux, Liverpool Puncaki Grup B :
Bola Liga

BolaLiga.org – Menjamu wakil Prancis, Bordeaux, di Anfield, kemenangan berhasil diraih Liverpool. Dalam laga tersebut, The Reds menang tipis dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan itu, Liverpool sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya gol dari James Milner dan Christian Benteke berhasil membalikkan keadaan.

Dengan tambahan tiga poin, Liverpool kini memuncaki Grup B dengan torehan sembilan poin. Menyisakan satu laga, Liverpool sendiri sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar.

Jalannya Pertandingan

Berlaga di depan publik sendiri, Liverpool yang tampil penuh percaya diri mendapat peluang pertamanya di menit keenam. Mendapat umpan jauh dari Mignolet, Roberto Firmino memainkan bola sesaat dan melepaskan tendangan ke arah gawang. Sayang, bola masih melebar.

Di menit 12, Bordeaux berbalik mengancam. Lolos dari kawalan, Chantome melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Beruntung bola berhasil diblok oleh Toure setelah lepas dari Mignolet.

Memasuki menit 33, gawang tuan rumah akhirnya bergetar. Melalui skema tendangan bebas, Henri Saivet sukses menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang. Bordeaux memimpin 0-1.

Lima menit berselang, The Reds mendapat peluang emas untuk menyeimbangkan papan skor setelah wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran Lamine Sane terhadap Benteke.

James Milner yang maju sebagai algojo tidak mensia-siakan peluang tersebut dan mengubah skor menjadi 1-1.

Di masa injuri babak pertama, Liverpool berhasil membalikkan keadaan. Menyambut sodoran bola dari Clyne, Benteke berhasil menjebol gawang Carrasso. Skor 2-1 untuk kemenangan The Reds bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:
Liverpool: Mignolet, Clyne, Toure, Lovren, Moreno; Lucas, Allen, Milner, Ibe, Firmino; Benteke.
Bordeaux: Carrasso; Poko, Sane, Yambere, Contento; Saivet, Plasil, Chantome, Jussie; Rolan, Crivelli.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tumbangkan Bordeaux, Liverpool Puncaki Grup B semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tumbangkan Bordeaux, Liverpool Puncaki Grup B bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here