Tumbangkan Bournemouth, Liverpool Melaju ke Perempat Final

0
106
views

Tumbangkan Bournemouth, Liverpool Melaju ke Perempat Final Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tumbangkan Bournemouth, Liverpool Melaju ke Perempat Final serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tumbangkan Bournemouth, Liverpool Melaju ke Perempat Final Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tumbangkan Bournemouth, Liverpool Melaju ke Perempat Final :
Bola Liga

BolaLiga.org – Setelah meraih hasil imbang di tiga pertandingan sejak mengambil alih kepemimpinan Liverpool, Jurgen Klopp akhirnya mencatatkan kemenangan pertamanya bersama The Reds.

Menjamu Bournemouth di putaran keempat Piala Liga di Anfield, Liverpool menang tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan The Red dicetak oleh Nathaniel Clyne.

Kemenangan ini tidak hanya menjadi kemenangan pertama Klopp bersama The Reds. Akan tetapi, kemenangan ini juga mengantar The Kop ke babak perempat final Piala Liga.

Jalannya Pertandingan

Mendominasi penguasaan bola, tekanan dilancarkan Liverpool sejak bola digulirkan. Roberto Firmino mendapat dua peluang emas di menit ke-2 dan 14, namun kedua peluang tersebut kandas di tangan penjaga gawang tim tamu, Federici.

Firmino kembali mendapat peluang di menit 17. Menyambut umpan lambung dari sisi lapangan, Firmino nyaris mengubah papan skor jika saja bola hasil tendangannya yang bergulir di depan gawang tidak dibuang oleh bek Bournemouth.

Beruntung bagi Liverpool, bola liar mengarah kepada Nathaniel Clyne. Bebas tidak terkawal, Clyne dengan penuh percaya diri menceploskan bola ke gawang lawan. Liverpool memimpin 1-0.

Tertinggal satu gol, tim tamu mencoba bangkit. Ancaman berhasil ditebar namun belum mampu mengubah kedudukan hingga peluit turun minum dibunyikan.

Firmino kembali menjadi ancaman serius bagi lini belakang Bournemouth. Sejak awal babak kedua, pemain muda The Reds tersebut kembali mendapat peluang namun kembali gagal di tangan Federici.

Memasuki menit 81, tuan rumah nyaris menggandakan keunggulan lewat tendangan bebas yang dilepaskan Teixeira. Akan tetapi bola yang mengarah ke tiang jauh masih mampu ditepis keluar oleh Federici.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 untuk kemenangan The Reds tetap bertahan.

Susunan Pemain:
Liverpool (4-3-3): Bogdan; Randall, Toure, Lovren, Clyne; Brannagan, Allen, Teixeira; Ibe, Origi, Firmino.
Cadangan: Coutinho, Moreno, Lallana, Lucas, Skrtel, Fulton, Sinclair.

Bournemouth (4-3-3): Federici; Smith, Francis, Distin, Daniels; Stanislas, MacDonald, Arter; Ritchie, Kermorgant, Pugh.
Cadangan: Cook, Rantie, King, Allsop, Tomlin, O’Kane, Cargill.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tumbangkan Bournemouth, Liverpool Melaju ke Perempat Final semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tumbangkan Bournemouth, Liverpool Melaju ke Perempat Final bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here