Tumbangkan Stoke, Klopp Puji Moreno

0
57
views

Tumbangkan Stoke, Klopp Puji Moreno Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tumbangkan Stoke, Klopp Puji Moreno. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tumbangkan Stoke, Klopp Puji Moreno Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tumbangkan Stoke, Klopp Puji Moreno :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji bek kiri Alberto Moreno, usai mengalahkan 4-1 Stoke City.

The Reds mencatat kemenangan telak 4-1 di Anfield Stadium, Minggu (10/4/2016) malam WIB. Empat gol Liverpool dicetak Moreno, Daniel Sturridge dan dua gol Divock Origi hanya mampu dibalas Stoke City melalui satu gol Bojan Krkic.

Dalam laga tersebut Moreno mencetak gol pembuka di menit kedelapan melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Klopp terkesima dengan penampilan keseluruhan pemain asal Spanyol itu.

“Saya akan katakan Alberto [Moreno] menampilkan performa terkuatnya sejak saya berada di sini. Gol yang ia cetak memberi kami percaya diri, tetapi ia juga memberi pertahanan yang terkonsentrasi dan bagus, sangat bagus dalam membangun dan perubahan posisi kami, bermain di setengah lapangan dan itu sangat bagus,” ujarnya seperti dikutip Express.

Di pertandingan itu, pelatih asal Jerman tersebut memberikan debut kepada dua pemain mudanya, Sheyi Ojo dan Kevin Stewart. Usai laga kedua pemain muda itu mendulang pujian dari sang pelatih.

“Saya sangat senang untuk mereka berdua karena kami dapat memberinya kesempatan hari ini. Keduanya pantas untuk itu. Lebih banyak pemain dari barisan muda pantas mendapatkan itu, seperti Pedro Chirivella dan Cameron Brannagan. Mereka punya cara yang sangat bagus,” ia melanjutkan.

“Kevin mengalami dua momen sulit, dua operan pertama tidak mencapai sasaran sehingga ia menjadi gugup, tetapi ia kembali ke pertandingan dengan hati dan tantangan yang cerdas. Begitu pula Ojo, sangat penting bila ia bermain lebih sempurna hari ini. Dia adalah anak yang baik, dia punya jalannya, tidak ada masalah,” ia memungkasi.

The Reds menundukkan Stoke City di Anfield Stadium dengan skor 4-1. Dengan torehan tiga poin, Liverpool kini mengemas 48 poin. Mereka masih berselisih sembilan poin dengan peringkat empat, Manchester City, seiring dengan ambisinya tampil di Liga Champions musim depan.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tumbangkan Stoke, Klopp Puji Moreno semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tumbangkan Stoke, Klopp Puji Moreno bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here