Tumbangkan West Ham, MU Lolos Semifinal Piala FA

0
65
views

Tumbangkan West Ham, MU Lolos Semifinal Piala FA Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tumbangkan West Ham, MU Lolos Semifinal Piala FA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tumbangkan West Ham, MU Lolos Semifinal Piala FA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tumbangkan West Ham, MU Lolos Semifinal Piala FA :
Bola Liga

BolaLiga, London – Dua gol dari Marcus Rashford dan Marouane Fellaini hanya mampu dibalas West Ham United melalui satu gol James Tomkins. Kemenangan 1-2 memastikan langkah Manchester United ke semifinal Piala FA.

Laga ulangan perempatfinal Piala FA terpaksa harus dihelat di Boleyn Ground, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB, karena kedua tim sebelumnya meraih imbang 1-1 di Old Trafford.

Bermain di markas West Ham, Rashford baru dapat memecah kebuntuan di menit ke-54 melalui sepakan dari tepi kotak penalti dari umpan Anthony Martial. United menggandakan keunggulan di menit ke-67 setelah bola yang ditembakkan Martial membentur dan mengarah kepada Fellaini yang diteruskan dengan sepakan keras ke gawang Darren Randolph.

Tuan rumah baru dapat mengejar ketertinggalan di menit ke-79 melalui tendangan Tomkins setelah Andy Carrol menyundul bola ke tengah kotak penalti. Namun hingga peluit panjang dibunyikan The Hammers tak mampu mencetak gol kedua sehingga Setan Merah menang dengan skor 1-2 di kandang lawan.

Kemenangan tersebut membawa tim asuhan Louis van Gaal melaju ke babak semifinal melawan Everton yang sudah lebih dulu menyegel tempat di empat besar. Laga tersebut akan dihelat di Wembley, Sabtu (23/4/2016) malam WIB.

Adapun dua tim lain yang lolos ke semifinal, Crystal Palace dan Watford, akan saling berhadapan satu hari setelahnya, Minggu (24/4/2016) malam WIB, di Wembley.

Susunan Pemain:

West Ham United (4-2-3-1): Randolph; Cresswell, Ogbonna, Tomkins, Antonio; Noble, Kouyate; Payet, Lanzini (Emenike 74′), Valencia (Moses 62′); Carroll.

Manchester United (4-1-4-1): De Gea; Fosu-Mensah, Smalling, Blind, Rojo (Valencia 68′); Carrick; Lingard, Fellaini, Herrera (Schneiderlin 76′), Martial; Rashford (Rooney 90′).

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tumbangkan West Ham, MU Lolos Semifinal Piala FA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tumbangkan West Ham, MU Lolos Semifinal Piala FA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here