Tumpul, Milo Peringatkan Giron

Tumpul, Milo Peringatkan Giron Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tumpul, Milo Peringatkan Giron. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Tumpul, Milo Peringatkan Giron Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tumpul, Milo Peringatkan Giron :

Bola Liga

Striker Arema Cronus, Gustavo Giron, sedang dalam masa sulit. Dalam tujuh pekan terakhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo yang dilewatinya, pemain asal Australia itu masih belum mampu menambah koleksi gol lagi.

Dua gol yang dikoleksinya hingga sekarang dicetaknya pada pekan ketiga melawan Surabaya Bhayangkara United (15/5/2016) dan pekan kelima melawan Perseges Gresik United (27/5/2016).

Melihat strikernya mandul dalam tujuh pertandingan, pelatih Arema, Milomir Seslija, tetap memberikan semangat kepada pemain Giron. “Giron sebenarnya punya kemampuan. Memang lebih bagus kalau dia cetak gol dan saya harap dia membaik di pertandingan selanjutnya,” kata Milo.

Pelatih asal Bosnia ini sebenarnya mudah mengumbar pujian. Tetapi, komentarnya tentang Giron lebih seperti menandakan sebuah peringatan. “Kami ingin dia bekerja lebih keras karena dia sempat down lantaran belum beruntung memanfaatkan peluang,” lanjutnya.

Aremania juga berharap agar penyerang keturunan Kolombia itu segera mengakhiri masa mandulnya. Sebab, dalam beberapa pertandingan, Giron lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Ketika masuk, dia juga tidak banyak memberikan kontribusi. Ketika Arema ditahan 0-0 Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (26/7/2016), Giron tampil 90 menit. Tetapi, dia masih kurang tajam saat menyelesaikan peluang. “Saya harap dia bisa kembali seperti Gonzales. Tidak pernah menyerah dengan keadaan,” imbuh Milo.

Milo memberikan contoh seperti itu karena Cristian Gonzales juga sempat drop setelah cedera patah tulang rusuk. Namun, penyerang naturalisasi ini bisa bangkit dan kini mengoleksi empat gol untuk jadi top scorer sementara Arema.

Namun jika pemain 30 tahun ini tidak berubah, bisa jadi dia mengakhiri kebersamaan dengan Arema Cronus lebih cepat karena saat transfer window bulan depan dibuka, Arema bisa mencari striker yang lebih tajam.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tumpul, Milo Peringatkan Giron semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tumpul, Milo Peringatkan Giron bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *