Tundukan Pra PON Sumbar, Semen Padang Mulai Padu

0
325
views

Tundukan Pra PON Sumbar, Semen Padang Mulai Padu Terbaru dari Bola Liga Tundukan Pra PON Sumbar, Semen Padang Mulai Padu. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tundukan Pra PON Sumbar, Semen Padang Mulai Padu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tundukan Pra PON Sumbar, Semen Padang Mulai Padu :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Semen Padang unggul 5-2 atas tim sepakbola Pra PON Sumbar dalam sesi latih tanding di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jum’at pagi (6/11). Duo pemain asing anyar Semen Padang, James Koko Lomell dan M. El Hadji Mamadou tampil mengisi komposisi awal tim Kabau Sirah.

Kedua pemain diturunkan Nil Maizar bersama Jandia Eka Putra (penjaga gawang); Hengki Ardiles, Ricky Akbar Ohorella, Saepulloh Maulana, Yu Hyun Koo, Vendri Mofu, Hendra Adi Bayauw, Irsyad Maulana dan M. Nur Iskandar di laga yang dipimpin wasit Edo Wiradana.

Sepanjang laga, terlihat performa keduanya mulai padu. Kontribusi positif ditunjukan James Koko Lomell. Dua gol dilesakkan ke jala Rulli Desrian, penjaga gawang tim Pra PON Sumbar.

Dua pemain yang baru saja bergabung Kamis malam (5/11), Yu Hyun Koo dan Hendra Adi Bayauw, turut menyarangkan si kulit bundar. Kemenangan Semen Padang dilengkapi satu gol oleh M. Gugum Gumelar.

Usai latih tanding, Nil Maizar mengaku mendapatkan gambaran starting eleven Semen Padang jelang keberangkatan besutannya Minggu (15/11).

“Dari latih tanding tadi, secara umum kita tim pelatih telah mendapatkan gambaran untuk starting eleven. Kerangka tim ini akan kita maksimalkan jelang keberangkatan tim ke Bali,” tutur Nil kepada awak media.

Nil menyebutkan akan menggali kompetensi punggawanya selama lima hari waktu tersisa.

“Mudah-mudahan hasil persiapan tim bisa tampil menjanjikan bersaing nantinya. Untuk lebih mematangkan kerangka tim. Kita akan lakukan internal game,” ujar mantan pelatih tim nasional Indonesia 2012 itu.

Di turnamen Piala Jenderal Sudirman, Semen Padang bergabung di grup B bersama tuan rumah, Bali United Pusam, Mitra Kukar, PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

Semen Padang akan menjalani laga perdananya melawan Persipura Jayapura di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Selasa (17/11).

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tundukan Pra PON Sumbar, Semen Padang Mulai Padu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tundukan Pra PON Sumbar, Semen Padang Mulai Padu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here