Tundukkan Liverpool, MU Amankan Tiga Poin di Old Trafford

0
136
views

Tundukkan Liverpool, MU Amankan Tiga Poin di Old Trafford Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tundukkan Liverpool, MU Amankan Tiga Poin di Old Trafford serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tundukkan Liverpool, MU Amankan Tiga Poin di Old Trafford Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tundukkan Liverpool, MU Amankan Tiga Poin di Old Trafford :

Suara.org – Melakoni laga “big match” di Old Trafford, Manchester United berhasil bangkit dari keterpurukan. Setelah sebelumnya tumbang di tangan Swansea akhir Agustus lalu, MU sukses meraih poin penuh di pekan kelima usai mengalahkan Liverpool dengan skor telak 3-1.

Tiga gol Manchester Merah masing-masing dicetak oleh Daley Blind, Ander Herrera dan Anthony Martial. Sementara gol balasan The Reds dicetak oleh Christian Benteke.

Dengan tambahan tiga poin, MU kini mengoleksi 10 poin dan kembali beranjak ke posisi runner-up klasemen sementara Liga Premier.

Jalannya Pertandingan

Menjamu Liverpool di Old Trafford, Manchester United tampak sangat berhati-hati di awal laga. Mengandalkan Juan Mata dari sisi kanan lapangan, Setan Merah masih meraba-raba kekuatan pertahanan The Reds.

Selepas menit ke-10, perlahan tapi pasti, MU mulai meningkatkan tempo permainan. Namun tidak semudah itu bagi tuan rumah untuk menembus pertahanan Liverpool mengingat disiplinnya lini belakang tim tamu.

Memasuki menit 29, umpan jarak jauh yang dilepaskan Mata ke depan gawang sempat mengancam tim tamu. Namun upaya tersebut gagal setelah Mignolet mampu membaca arah bola dengan sangat baik.

Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger yang mendikte aliran bola di lini tengah, mencoba membuka peluang bagi rekan-rekannya di lini depan. Akan tetapi hingga peluit panjang dibunyikan, belum satupun ancaman berarti yang mampu ditebar tuan rumah. Skor kacamata menutup babak pertama.

Di babak kedua, manajer MU Louis van Gaal mengubah strategi dengan menarik keluar Memphis Depay dan memasukkan Ashley Young. Perubahan tersebut terbukti membuat serangan Setan Merah menjadi lebih efektif.

Alhasil, empat menit bola bergulir di babak kedua, Daley Blind sukses menggetarkan gawang Mignolet lewat sepakan kaki kirinya. MU memimpin 1-0.

Tertinggal satu gol, The Reds berpeluang membalas di menit 57. Beruntung, peluang yang didapat Benteke tersebut berhasil dipatahkan Chris Smalling.

Memasuki menit 65, tandukkan Skrtel juga nyaris berujung gol jika saja Blind tidak menghalau bola yang sudah bergulir di depan gawang.

Melancarkan serangan balik cepat, peluang emas kembali di dapat United. Wasit menunjuk titik putih setelah Carrick dijatuhkan Gomez di kotak terlarang.

Ander Herrera yang maju sebagai eksekutor tidak mensia-siakan peluang tersebut dengan menyarangkan bola di sisi atas jala Mignolet. MU menjauh 2-0.

Benteke berhasil memangkas jarak di menit 84. Menyambut umpan silang Clyne yang sebelumnya membentur Blind, Benteke melepaskan tendangan salto yang gagal dibendung David De Gea.

Akan tetapi kedudukan 2-1 tidak bertahan lama. Dua menit berselang, punggawa anyar United Anthony Martial memukau publik Old Trafford dengan mencetak gol di laga debutnya setelah sebelumnya memperdayai tiga bek Liverpool.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 3-1 tetap bertahan.

Susunan Pemain:
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Carrick, Schweinsteiger; Mata, Herrera, Memphis; Fellaini.
Cadangan: Rojo, Martial, Young, Romero, Valencia, Schneiderlin, McNair.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez; Can, Leiva, Milner; Ings, Firmino, Benteke.
Cadangan: Toure, Sakho, Moreno, Origi, Ibe, Bogdan, Rossiter.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suara com Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tundukkan Liverpool, MU Amankan Tiga Poin di Old Trafford semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tundukkan Liverpool, MU Amankan Tiga Poin di Old Trafford bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here