Tundukkan Perssu 2-1, Persatu Tuban ke Final Liga Nusantara

0
236
views

Tundukkan Perssu 2-1, Persatu Tuban ke Final Liga Nusantara Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Tundukkan Perssu 2-1, Persatu Tuban ke Final Liga Nusantara Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Tundukkan Perssu 2-1, Persatu Tuban ke Final Liga Nusantara :

Tundukkan Perssu 2-1, Persatu Tuban ke Final Liga Nusantara
Pemain Persatu Tuban (putih) rayakan gol ke gawang Perssu Sumenep di semifinal Liga Nusantara 2014. (Foto: Gonang Susatyo/Bolanews)

Pertandingan semifinal pertama Liga Nusantara 2014, Persatu Tuban menghadapi Perssu Sumenep berlangsung sengit di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (12/12).

Meski kedua tim telah dipastikan lolos ke Divisi Utama, Perssu dan Persatu tampil ngotot. Kedua tim memiliki ambisi jadi juara Liga Nusantara edisi pertama.

Protes keras terhadap kepemimpinan wasit Sukriwianto mewarnai pertandingan. Kubu Perssu sempat menghentikan pertandingan dan meminta panitia pertandingan untuk mengganti wasit, meski akhirnya tak digubris.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Persatu berhasil mencetak gol pertama di laga ini melalui Rossi Akbat. Namun, Perssu berhasil menyamakan kedudukan berkat tendangan keras Wakil dari jarak jauh di menit ke-28.

Kedudukan 1-1 membuat pertandingan berjalan semakin menarik hingga usai babak pertama.
Di babak kedua, kedua tim mampu saling menekan, meski Persatu terlihat lebih dominan dalam menggempur pertahanan lawan.

Di pertengahan babak kedua, Persatu memiliki peluang emas setelah akselerasi Anang dari sisi kanan pertahanan Perssu berhasil menembus hingga area kotak penalti terdalam. Namun, sontekannya masin membentur kaki lawan dan bola meluncur sedikit menyamping dari tiang gawang lawan.

Sedangkan jelang akhir babak kedua, Perssu memiliki peluang emas melalui eksekusi tendangan bebas. Namun, tendangan yang dieksekusi oleh Agung Rossam melambung dari gawang Husnul Quluk.
Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir waktu normal.

Di babak perpanjangan waktu 2 x 15 menit, Persatu kembali mendapatkan peluang emas. Tendangan Taufan Hidayat di depan mukut gawang Perssu sedikit melambung dan membuat kesal pendukung Persatu, Ronggomania.

Akan tetapi, Taufik berhasil membayar kesalahan di akhir babak perpanjangan pertama berkat tandukannya di mulut gawang Perssu.

Di awal babak perpanjangan waktu kedua, Laskar Ronggolawe memiliki peluang memperbesar kedudukan. Hanya, sepakan Nasir di depan gawang kembali melambung dan membuat skor 2-1 untuk Persatu bertahan hingga akhir laga.

Persatu pun melaju ke final Liga Nusantara 2014. (Bolanews) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tundukkan Perssu 2-1, Persatu Tuban ke Final Liga Nusantara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tundukkan Perssu 2-1, Persatu Tuban ke Final Liga Nusantara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here