Tuntutan Viking dan Bobotoh

0
176
views

Tuntutan Viking dan Bobotoh Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tuntutan Viking dan Bobotoh Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tuntutan Viking dan Bobotoh :

Tuntutan Viking dan Bobotoh. gerah dengan situasi sepak bola nasional akhir-akhir ini, hari ini, Kamis 4 Juni 2015, Ribuan suporter Persib Bandung, Viking menggelar aksi long march dari Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani hingga kawasan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam aksi tersebut, suporter yang terdiri dari Viking Persib Club (VPC) dan Bobotoh Maung Bersatu (Bomber) itu menyeruakan pesan agar konflik di persepakbolaan Indonesia yang melibatkan Menpora dan PSSI berakhir. 
Aksi suporter Persib kali ini memang berkaitan dan konflik kedua kubu tersebut. Viking prihatin atas kejadian tersebut dan mengharapkan Menpora dan PSSI segera rujuk agar sanksi dari Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) yang dijatuhkan pada Sabtu 30 Mei untuk Indonesia bisa berakhir. 
“Menpora dan PSSI harus kembali ke jalan yang benar. Sepak bola merupakan hiburan bagi rakyat Indonesia. Jangan rampas itu (hiburan) dari kami,” ujar Viking secara kompak saat mengikui aksi long march, Kamis (4/6/2015).
Dalam aksi tersebut, Bobotoh (suporter) pun membawa poster serta karangan bunga dengan berbagai macam tulisan. Salah satu spanduk yang menyita perhatian yakni bertuliskan ”Jangan Campur Aduk Sepak Bola dan Politik”.
Inilah tuntutan Bobotoh Persib Bandung dalam aksi long march di Bandung, Kamis (4/6/2015).
1. Kami, Bobotoh Persib Bandung, tidak ingin bangsa Indonesia -sebagai bangsa yang berdaulat- menjadi sebuah negara tanpa sepak bola di dalamnya.
2. Kami, Bobotoh Persib Bandung, menuntut agar pemerintah menyadari, bahwa sepak bola adalah hiburan rakyat yang harus segera diselamatkan.
3. Kami, Bobotoh Persib Bandung, menuntut agar persepakbolaan di Indonesia terbebas dari intervensi politik dari pihak manapun.
4. Kami, Bobotoh Persib Bandung, menuntut itikad baik dari semua pihak -dalam hal ini- Menpora dan PSSI- untuk sama-sama berpikir jernih agar memiliki visi dan misi yang sejalan serta sepaham.
5. Kami, Bobotoh Persib Bandung, menuntut Menpora mencabut pembekuan PSSI agar persepakbolaan Indonesia bisa kembali berkiprah dipercaturan sepak bola internasional.
6. Kami, Bobotoh Persib Bandung, menuntut agar PSSI segera mereformasi diri agar bersih dari intrik-intrik pengurus yang korup dan berkepentingan politik. 
7. Kami, Bobotoh Persib Bandung, menuntut agar kompetisi persepakbolaan di tanah air segera bergulir sesuai dengan aturannya

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tuntutan Viking dan Bobotoh semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tuntutan Viking dan Bobotoh bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here