Turnamen MFC Bandung 2016 Rampung Digelar

0
54
views

Turnamen MFC Bandung 2016 Rampung Digelar Terbaru dari Bola Liga Turnamen MFC Bandung 2016 Rampung Digelar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Turnamen MFC Bandung 2016 Rampung Digelar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Turnamen MFC Bandung 2016 Rampung Digelar :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Babak final Milo Football Championship (MFC) Bandung rampung digelar. SDN Jayagiri berhasil keluar sebagai juaranya setelah mengalahkan SDN Sinarjati Nangor di partai puncak, Minggu (13/3/2016) kemarin.Kemeriahan tampak di Stadion Siliwangi, Bandung pada Minggu pagi hingga sore. Para pendukung meneriakan yel-yel dan dukungan kepada tim unggulannya di babak final. Panasnya cuaca tidak menyurutkan semangat pendukung SDN Jaya Giri 1 Lembang memberikan dukungan kepada tim sepak bola sekolahnya yang sedang berlaga di babak final.Usai menjuarai MFC Bandung 2016, SD Jaya Giri berhak atas uang pembinaan sebesar 10 juta Rupiah serta trofi. Sedangkan juara ketiga diraih oleh SD Babakan Surabaya yang berhasil mengalahkan SD Cisaraten Kulon dengan skor 2-1.Yudi Nurcahya yang merupakan guru olahraga dan juga pelatih SDN Jaya Giri 1 Lembang mengatakan rasa syukur anak didiknya berhasil meraih juara gelaran sepak bola sekolah dasar U-12 tersebut.”Kompetisi ini telah memberikan kesempatan bagi anak didik saya yang tidak mengikuti Sekolah Sepak Bola untuk dapat merasakan atmosfer pertandingan. Sebanyak delapan siswa yang tidak mengikuti SSB bisa menunjukkan kemampuan potensi bermain sepak bola di lapangan. Saya ucapkan terima kasih kepada MILO yang sudah memilih Bandung sebagai kota penyelenggaraan MILO Football Championship.” Salah satu siswa dari SDN Jaya Giri 1 Lembang yang tidak mengikuti Sekolah Sepak Bola, Iip Abdul Basit (11) yang berhasil menambahkan poin di babak final mengatakan, “Saya terharu bisa membawa nama baik sekolah menjadi juara di MILO Football Championship Bandung. Latihan yang sudah kami persiapkan untuk mengikuti kompetisi ini membuahkan hasil yang baik. Kemenangan ini akan semakin menambah motivasi saya dan tim untuk terus berlatih.” Setelah putaran terakhir MILO Football Championship Bandung ini, pemain terbaik dari Medan, Makassar dan Bandung akan diumumkan dan mereka nantinya akan mendapatkan pelatihan eksklusif dari pelatih sepak bola professional selama tujuh hari di MILO Camp Jakarta.Tim talent scouting sudah mengantongi nama pemain terbaik dari masing-masing kota yang nantinya akan diumumkan oleh Nestl MILO. “Selain memberikan pelatihan eksklusif kepada sembilan pemain terbaik, Nestl MILO juga akan memberikan pelatihan sepak bola kepada pelatih atau pendamping sekolah. Kami berharap nantinya para pelatih mampu mengajarkan nilai-nilai kehidupan kepada bibit-bibit pesepak bola muda seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama tim agar memiliki mental juara. Sampai bertemu di Jakarta pemain terbaik MILO Football Championship 2016,” tambah Donny. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Turnamen MFC Bandung 2016 Rampung Digelar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Turnamen MFC Bandung 2016 Rampung Digelar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here