Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 Batal Digelar

0
307
views

Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 Batal Digelar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 Batal Digelar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 Batal Digelar :

Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 Batal Digelar
Bola Liga — Turnemen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 batal digelar. Penyebabnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) tidak memberikan rekomendasi untuk “turnamen pengisi waktu luang” yang rencananya bergulir 26 Mei hingga 19 September 2015 tersebut.

PT Liga Indonesia sebagai penyelenggara turnamen sudah mengirimkan surat surat pemberitahuan kepada semua klub peserta turnamen pramusim itu Rabu 20 Mei 2015.

Surat nomor 483/Liga/V/2015 yang ditandatangani CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono ini menerangkan, PT Liga terpaksa menghentikan rencana turnamen pramusim karena alasan perizinan, yaitu tidak mendapat rekomendasi turnamen dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

“Liga mengambil keputusan untuk membatalkan turnamen pra-musim 2015 karena alasan tidak diterbitkannya rekomendasi dari BOPI dan untuk memberikan kepastian kepada klub peserta terkait persiapan yang dilakukan.”

Menurut Joko, pihaknya sudah meminta surat permohonan rekomendasi turnemen kepada BOPI, namun jawaban yang diterima adalah pihaknya diminta berkomunikasi dengan Tim Transisi dan kembali mengajukan permohonan kepada BOPI.

“Liga telah mengajukan seluruh prosedur terkait proses rekomendasi dan perizinan yang dibutuhkan sebagai persyarakat pelaksanaan turnemen. Liga mengambil keputusan untuk membatalkan turnemen karena alasan tidak diterbitkannya rekomendasi dari BOPI,” kata Joko seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia.

Turnamen pramusim QNB League 2015 ini sebenarnya digelar PT Liga secara independen dengan tujuan menyelamatkan aset sepakbola nasional seperti klub, pemain, pelatih, dan segala stakeholder terkait hingga Indonesia Super League2015/16 yang direncanakan bergulir September 2015.*

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 Batal Digelar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 Batal Digelar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here