Turun di Laga Krusial, Cech Motivasi David Ospina

0
96
views

Turun di Laga Krusial, Cech Motivasi David Ospina Terbaru dari Bola Liga Turun di Laga Krusial, Cech Motivasi David Ospina. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Turun di Laga Krusial, Cech Motivasi David Ospina Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Turun di Laga Krusial, Cech Motivasi David Ospina :
Bola Liga

BolaLiga, London – Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, tidak dapat bermain dalam laga Liga Premier akhir pekan akibat dibekap cedera saat menghadapi Swansea. Ia meyakini David Ospina yang menggantikan perannya dapat bermain baik.Petr Cech mengalami cedera saat menghadapi Swansea dalam pertandingan Liga Premier laga tengah pekan kemarin. The Gunners dikabarkan akan menurunkan David Ospina untuk mengambilalih peran Cech dalam lawatan ke White Hart Lane menghadapi Tottenham Hotpur, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.Penjaga gawang berkebangsaan Republik Ceko menyatakan bahwa seluruh tim percaya bahwa Ospina akan menampilkan performa yang meyakinkan.”Saya pikir semua orang di klub, termasuk para staf dan para pemain, sangat percaya padanya karena kami dapat melihatnya di dalam latihan dan pertandingan internasional bahwa ia adalah penjaga gawang yang hebat,” ujarnya seperti dikutip Goal.Pertandingan tersebut sangat penting bagi Olivier Giroud dan kawan-kawan dalam perburuan gelar juara. Bila berhasil mengalahkan The Lily White maka poin Arsenal akan menyamai raihan Spurs. Selain itu, mental dan kepercayaan diri pemain dipastikan bakal meningkat.Sebaliknya, jika kembali menelan kekalahan maka posisi mereka terancam Manchester City satu strip di bawahnya serta semakin jauh tertinggal dari Spurs dan Leicester City di puncak klasemen.The Gunners masih menduduki posisi ketiga di Liga Premier, berselisih tiga poin dari Spurs di nomor dua serta enam poin di belakang pemimpin klasmen, Leicester City. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Turun di Laga Krusial, Cech Motivasi David Ospina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Turun di Laga Krusial, Cech Motivasi David Ospina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here