Turunkan Komposisi Berbeda, Timnas Senior Bidik Kemenangan Atas Myanmar

0
165
views

Turunkan Komposisi Berbeda, Timnas Senior Bidik Kemenangan Atas Myanmar Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Turunkan Komposisi Berbeda, Timnas Senior Bidik Kemenangan Atas Myanmar Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Turunkan Komposisi Berbeda, Timnas Senior Bidik Kemenangan Atas Myanmar :

Turunkan Komposisi Berbeda, Timnas Senior Bidik Kemenangan Atas Myanmar

Timnas Indonesia meraih hasil tidak meyakinkan usai kalah tipis 0-1 atas Kamerun pada uji coba perdana yang berlangsung pada Rabu (25/3). Kini melawan Myanmar, Senin (30/3) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, skuat Garuda membidik raihan maksimal.

Hal tersebut sangat berdasar karena dengan kemenangan melawan Myanmar pastinya akan mendongkrak klasemen di peringkat FIFA. Pelatih interim Indonesia, Benny Dollo menginginkan performa anak asuhnya lebih ditingkatkan lagi.

“Lawan Myanmar, kami akan berusaha untuk bermain lebih maksimal. Saat lawan Kamerun anak-anak sebenarnya bermain disiplin dan sesuai strategi yang diberikan, hanya saja masih perlu ditingkatkan,” tutur Bendol.

Kemungkinan besar dalam pertandingan besok, Bendol, begitu dia disapa akan mengisyaratkan rotasi. Terlebih masuknya Bio Paulin pastinya skuat yang yang diturunkan pasti berbeda.

“Saya ingin memberi jam terbang kepada semua pemain dan kami punya 24 nama, mereka semua punya peluang yang sama untuk merumput. Tinggal bagaimana kondisi serta persiapan terakhir mereka jelang pertandingan,” tutupnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Turunkan Komposisi Berbeda, Timnas Senior Bidik Kemenangan Atas Myanmar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Turunkan Komposisi Berbeda, Timnas Senior Bidik Kemenangan Atas Myanmar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here